74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

17 Pengprov Forki Dikukuhkan Ketua Umum Hadi Tjahyanto, Salah Satunya Jawa Tengah

Foto : Dok.Forki Jateng

CTVINDONESIA, JAKARTA
- Ketum umum  Federasi olahraga Karatedo Indonesia (Forki) Hadi Tjahyanto hari ini,Sabtu (18/6/2022) resmi melantik 17 Pengurus Forki provinsi di Indonesia yang sejak pandemi Covid-19 tertunda pengukuhannya. 

Salah satu yang dilantik adalah Pengprov Forki Jawa Tengah yang dihadiri oleh Ketua Bambang Raya Saputra didampingi oleh Sekertaris umum Martono.


Menurut Sekum Pengprov Forki Jawa Tengah Martono pelantikan berlangsung di Hotel Menara Bidakara Jakarta. dan dilanjutkan dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas).



"Pelantikan  dilakukan secara kolektif sebanyak 17 Pengprov Forki. Masing Pengprov diwakili oleh dua orang, yakni ketua pengprov dan sekum,"katanya.


Pelantikan tersebut pun mendapat apresiasi dari beberapa pengurus lainnya yang berharap agar bisa amanah seperti harapan saat Musprovlub tahun 2019 silam.


Salah satunya adalah Omar Abdul Aziz yang mengatakan," Alhamdulillah, semoga lebih amanah dan mantab maju terus tetap semangat seperti waktu Musprovlub,"ungkapnya.



Omar juga berharap dengan resminya kepengurusan Forki hasil musprovlu dapat makin solid dan tidak melupakan pejuang musprovlub.


"Selamat pak Bambang, Selamat Pak Martono, perjuangan Musprovlub kita tidak sia2. Semoga tetap solid dan tetap tidak melupakan pejuang2 musprovlub. 🙏🙏🙏,"tambah Omar.


Sementara @abas dalam komentarnya berharap agar bisa membawa kemajuan prestasi dan berkemajuan.



"Proficiat Buat Pak ketua Umum dan pak Sekum,,, swmoga membawa Kemajuan Forki jawa Tengah dengan Prestasi Gemilang dan berkemdjuannn🥳🥳🤩🥳🤩🥳🥳😍,"katanya.


Senada dengan pengurus lainnya, M.Handani juga ucapkan selamat bagi karateka di Jawa Tengah.


"Selamat & sukses untuk PENGDA FORKI JATENG atas pelantikannya. Semoga sebagai pemicu & pemacu dalam rangka mengembangkan karate sekaligus sebagai wahana pembinaan generasi muda Jawa Tengah agar semakin berkualitas sehingga siap tanding dan siap bersaing,O S H . . . !,"katanya.


Untuk pelantikan ke 17 pengprov tersebut dilakukan secara koletif yang dihadiri para ketua pengprov dan sekum. Selain Jawa Tengah adalah Aceh, Bangka Belitung, Banten, Gorontalo, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kepualauan Riau, Lampung, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tenggara.***

DMCA.com Protection Status DMCA compliant image
Posting Komentar

Posting Komentar

close
close