74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Promo Bussines Lunch Reborn Hanya 75 Ribu ? Cek di Resto Area Rock and Sugar Hotel Luminor Purwokerto



CTVINDONESIA, PURWOKERTO
- Resto Area Rock and Sugar Luminor Hotel Purwokerto kembali menghadirkan sajian istimewa kepada pengunjungnya. 

Kali ini pihak managemen mengusung konsep Bussines Lunch Reborn, all you can eat 75.000, yaitu sebuah sajian menu hidangan makan siang sambil berbisnis.


Dengan konsep All You Can Eat tersebut kali ini CTV.co.id mencoba langsung promo makan siang yang disajikan dengan konsep buffet all you can eat atau makan sepuasnya ini, Senin siang (9/5/2022).



Salah satunya adalah sajian makanan berupa sayuran berisi salad, tomat,roti,bawang bombay, brokoli yang dibalut dengan siraman mayonaise. 


Sayuran tersebut bisa jadi sebagai menu bagi vegetarian. Selain itu juga mencicipi roti dengan teman minum es jeruk dan kopi. Sensasi rasanya memang tidak diragukan lagi. 


Ada lebih dari 60 pilihan beragam menu lain yang disajikan mulai dari masakan khas Nusantara, Western dan juga Chinese Food



Menu-menu favorit seperti Sup Makaroni Ayam, Nasi Goreng Nanas, Rendang Ayam, Bakmi Jawa, Bakso Wonogiri, Honey Dijon,  Lemon Garlic Dressing hingga berbagai Pastry dapat dinikmati bersama keluarga atau kerabat terdekat.


Menurut General Manajer Luminor Hotel Purwokerto Rio Nofiando Atje, Bussines Lunch Reborn ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, Rp. 75.000 Nett per orang. 


"Busines Lunch Reborn diharapkan dapat menjadi pilihan tempat makan siang yang nyaman, berkualitas dan memuaskan dengan harga yang terjangkau di kota Purwokerto,"katanya.


Ditambahkan Rio, Ini menjadi kali kedua dalam tahun 2022 Business Lunch All You Can Eat dihadirkan. Promo yang viral pada bulan Maret tahun 2022 ini menjadi gelaran makan siang yang disuguhkan pada hari Senin, Selasa, Rabu dan Sabtu mulai pukul 11.30 – 14.00 WIB di area Rock N Sugar Resto & Lounge.


Seperti diketahui, Luminor Hotel Purwokerto merupakan salah satu hotel yang dikembangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group berlokasi strategis di dekat Alun-Alun Purwokerto Jl. Jend. Sudirman No. 324, Kranji, Purwokerto Timur Jawa Tengah akan menjadi pilihan yang tepat untuk mengadakan makan siang bersama kolega maupun keluarga.  


Bukan hanya promo makan siang saja yang dihadirkan Hotel berbintang empat itu, saat ini para tamu dapat menikmati discount potongan 15% untuk menginap dengan melakukan pemesanan secara detail pada website resmi Waringin Hospitality Hotel Group www.waringingroup.com.


Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengikuti Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto (@luminorhotelpurwokerto) atau menghubungi nomor 087717771988 dan mengunjungi website resmi Luminor Hotel Purwokerto www.luminorhotel.com.***


Posting Komentar

Posting Komentar

close
close