74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Ahmad Darisun Dilantik Jadi Ketua DPC PKB Banyunas

FOTO : Istimewa

CTVINDONESIA, BANYUMAS
  - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Banyumas kini mempunyai ketua DPC baru yakni Ahmad Darisun yang dilantik oleh Ketua DPW Jawa Tengah PKB Gus Yusuf Chudori di Ponpes Daarul Muttaqin, Wangon, Rabu sore (25/5/2022).


Wakil Bupati Banyumas Sadewo Tri Lastiono dan beberapa ketua partai di Banyumas juga nampak hadir seperti ketua PAN, Golkar, PDIP, Gerindra, PKS, PPP, dan lainnya. ia mengajak partai lain dalam perjuangkan adalah senada.


"Alhamdulillah DPC PKB Banyumas telah dilantik, ini adalah modal meyongsong pesta demokrasi dalam pemilu mendatang,"kata Gus Yusuf.


Ditambahkan, PKB Banyumas harus kompak dan harus mendahulukan kepentingan partai, diatas kelompok apalagi pribadi.



"Saya ingat pesan Gusdur, di PKB itu ada dua kader, pertama kader yang berkepentingan partai diatas kepentingan pribadinya, itulah yang akan langgeng, kedua adalah kader yg engutamakan kepentingan pribadi nya baru kepentingan partai itu yang tidak akan lama di PKB,"terangnya.


Sementara Ketua DPC PKB sah dan resmi yang baru dilantik, Ahmad Darisun kepada CTV Indonesia menjelaskan akan menata kembali organisasi yang sempat dihandel oleh pusat.


"Kami akan segera menata dan memperbaiki internal partai agar bisa lebih baik kedepannya,"katanya.


Sedang untuk langkah menjalankan roda partai, Darisun akan segera menggelar rapat kerja antar pengurus,"pungkasnya.***





Posting Komentar

Posting Komentar

close
close