74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Orari Lokal Banyumas Gelar Operasi Katarak Gratis

Foto : Dok.  Eddy Wahono

CTVINDONESIA, BANYUMAS
- Orari lokal Banyumas hari rabu 20/04/2022 mengadakan giat operasi katarak gratis untuk satu orang anggota Orari lokal Banyumas Supalwo (Calsign YD2CWC).


Operasi dilaksanakan di Klinik mata JEC Anwari Purwokerto bekerja sama dengan PMI kabupaten Banyumas, Operasi dipimpin langsung oleh DR.dr. H M Rifqi Setianto Sp.M(K) dengan Callsign YB2ILU yang juga menjabat selaku ketua Orari Lokal Banyumas.


Supalwo didampingi istrinya merasa puas dan berterimakasih dapat memperoleh pelayanan operasi katarak gratis.


Foto : Dok. Eddy Wahono.

Giat pelayanan operasi katarak pada Supalwo di rencanakan sejak saat diadakan acara pekenalan anggota orari lokal baru dikenal dengan istilah QRA QRZ. 


Pelaksanaan operasi hari ini bersinergi bersama PMI Kabupaten Banyumas ujar dr H.Tangguh Budi Prasetyo callsign YG2AEF selaku wakil ketua Orari lokal Banyumas dan wakil ketua PMI Banyumas.


Eddy Wahono YC2EDD sangat mengapresiasi giat operasi katarak yang telah dilaksanakan merupakan salah satu giat pelayanan orlok Banyumas.


Namun harapannya jangan meninggalkan tugas pokok dari Orari sebagai cadangan komunikasi nasional dalam membantu negara dan masyarakat pada saat kondisi bencana.


Dukungan komunikasi kebencanaan dikenal sebagai Core (Comunication &Rescue) seharusnya melekat erat dan menjadi tugas utama selain memupuk keahlian dibidang  amatir radio.

Semoga kedepan semakin ditinggkatkan pungkas Eddy.


Sumber : Eddy Wahono


Posting Komentar

Posting Komentar

close
close