74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Hamil 5 Bulan Dibegal Di Pebayuran, 1 Unit Motor Berhasil Dibawa Kabur Pelaku.

Foto : Tangkapan layar/@makcomback.kriminal

CTVINDONESIA, BEKASI
- Suharlina (31th) , Warga Kampung Selang Desa Bantarasari RT 03/03 Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi di begal saat hendak belanja sayuran ke pasar pulo pipisan. Sabtu pagi (12/02/22)


Korban yang sedang hamil 5 bulan merupakan penjual makanan siap saji yang setiap harinya belanja ke pasar,ketika berkendara seorang diri melewati jalan pisangan pulo pipisan Desa Karangpatri di jegat pelaku begal yang berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor.


Suharlina menjelaskan, sebelumnya ia mengisi bensin tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara, dia melihat ada dua orang seperti mengikutinya.



"Ketika selesai ia bensin,sekitar pukul 05.30 WIB,saya melaju motornya dan dijegat dua orang langsung merampas kunci motor saya." Ungkap Suharlina


Menurutnya ,sebelum merampas motornya,ia mencoba mempertahankan namun para pelaku mondorong hingga korban terjatuh dan kedua pelaku berhasil membawa kabur motor korban.


"Setelah motor saya dirampas, memang kondisi jalan sepi tidak ada penerangan. saya coba teriak teriak, hingga akhirnya ada tukang bubur yang menolong dan pengendara yang kebetulan lewat disitu. " Ujar Korban.


Ia juga menambahkan, korban belum memeriksa kondisi kehamilannya dikarenakan ketika datang klinik terdekat tidak ada bidan jaga dan hanya mengobati luka-luka luar.


Korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke polsek Pebayuran Polres Metro Bekasi, untuk selanjutnya ditindak lanjuti.


Sumber : @makcomback.kriminal


Posting Komentar

Posting Komentar

close
close