74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Kecelakaan Maut, Mahasiswa Ini Tewas Mengenaskan

Foto : @makcomback

CTVINDONESIA, ACEH UTARA
   - Kecelakaan maut kembali terjadi di Aceh Utara, kali ini seorang mahasiswa  tewas mengenaskan setelah tergil4s truk Tronton di lintas Medan-Banda Aceh tepatnya di Gampong Ulee Tanoh, Kecamatan Tanah Pasir, Jumat (14/1/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.


Kasat Lantas Polres Aceh Utara AKP Adek Taufik menerangkan, korban meninggal dunia di lokasi kejadian bernama Nur Akmal (19) mahasiswa asal  Gampong  Matang Sijuek Teungoh, Kecamatan Baktia Barat, Aceh Utara.


Kata Adek Taufik korban mengendarai Honda Vario bersama rekannya Nur Mahira asal desa sama meluncur kea rah Lhokseumawe dengan kecepatan sedang, saat tiba di lokasi korban berusaha mendahulu sepeda motor di depannya.


“Saat itulah tiba-tiba sepeda motor korban oleng dan jatuh ditengah jalan,  disaat yang sama meluncur dari Truk Tronton sarat muatan langsung menggilas korban dan sepeda motornya. Korban meninggal di lokasi kejadian , sedangkan rekannya Nur Mahira hanya luka ringan,” jelas Kasat Lantas.


Adek Taufik juga menerangkan, tubuh korban tergilas dengan ban belakang Tronton  BL 8329 JP yang dikemudikan Syukran (40) asal Gampong Cot Laot, Kecamatan Peudada , Bireuen.


“Truk Tronton dan sepeda motor korban sudah kita evbakuasi ke pos Lantas di Lhoksukon untuk pemeriksaan lebih lanjut. Ini kejadian yang kesekian kali, semoga ke depan kembali menjadi pelajaran bagi pengguna jalan raya agar  berhati-hati saat berusaha mendahului kendaraan lainnya,” pungkas Kasat.


Selengkapnya cek di telegram kriminal link di bio instagram. 😔😔😔


Selalu waspada klu di jalan. Hindari mobil besar.


Husnul khotimah buat korban.

Sumber : @makcomback

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close