74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Kacau, Anak Ingusan Bawa Clurit Bacok Mobil lewat

Foto : Tangkapan layar/IG@makcomback

CTVINDONESIA, KARAWANG
– Tiga anak ingusan nyaris diamuk massa lantaran nekat membacok mobil truk box yang sedang melaju, di jalan Baru, Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur, Karawang, Sabtu (29/1/2022).


Ketiga bocah, dua diantaranya kedapatan warga membawa celurit masih berusia sekitar 14 tahun, dan satu lagi masih pelajar Sekolah Dasar.


“Kejadian sabtu sore, di jalan baru dekat jembatan tak jauh dari perum Griya Mas Lestari,” kata Aiptu Budi Setiawan, nggota Lantas Polres Karawang yang mengamankan situasi.


Lebih lanjut, Budi menceritakan, peristiwa terjadi saat ketiga bocah yang berkendara satu sepeda motor, membacok truk wing Box yang melaju dari arah lampu merah Peundeuy ke arah Tanjungpura.


“Entah apa niatnya mereka bacokin mobil,” ujarnya.


Namun, menurutnya, sopir wings box tang tinggal diam, dan memepet motor ketiga bocah itu hingga terdesak ke pinggir jalan.


“Ketiga anak itu kabur ke sawah dan dikejar massa,” ungkapnya.


Beruntung, Aiptu Budi yang mengetahui kejadian itu, mengamankan ketiga bocah yang tertangkap dari amukan massa. Ia berusaha menenangkan massa dan mengamankan ketiga bocah tersebut.


“Anak 2 masih SMP, satu masih SD. Belum tahu juga motif mereka bacokin mobil pakai celurit. Sudah saya serahkan ke unit Serse,” kata Budi.


Belum diketahui identitas ketiga anak tersebut. Aiptu Budi hanya mengamankan barangbukti sepeda motor yang digunakan pelaku, serta dua buah celurit yang digunakan membacok mobil.**


Sumber : IG@makcomback

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close