74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Lanal Cilacap Gelar Vaksinasi 604 Warga Patimuan, 3 Orang Gagal Vaksin.

Foto : Pen Lanal Cilacap.

CILACAP
- Pangkalan  TNI AL Cilacap melalui Balai Kesehatannya menggelar vaksinasi bersama dinas kesehatan Kabupaten Cilacap, suntik vaksin tersebut digelar bertepatan dengan Hari Armada RI dan mendukung program pemerintah dalam percepatan penanggulangan covid -19 ini, di Balai Desa Sida Mukti, Patimuan, Senin (20/12/2021).


Komandan Pangkalan TNI AL Cilacap Kolonel (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., yang hadir didampingi Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Sri Sugeng Subagyo  mengatakan, Lanal Cilacap akan terus melaksanakan kegiatan serupa dipelosok  - pelosok Desa di wilayah kerja Lanal Cilacap sampai pendistribusian vaksinasi Covid-19 merata.


"Dengan menggunakan Vaksin Sinovac dan berkat dukungan dari semua pihak hari ini dari 607 orang yang terdaftar, sebanyak 604 orang telah tervaksin dan 3 orang lainnya ditunda karena tidak memenuhi syarat screening, "Ungkapnya.


Danlanal juga menambahkan, melalui kegiatan serbuan vaksinasi masyarakat maritim ini diharapkan penyebaran virus COVID-19 bisa dihentikan. " Salah satunya dengan menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity,"pungkasnya.

Sumber : Pen-lanal-clp

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close