74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Peluang Duit Banyak, Coba Buka Jasa Redesign Tampilan WebBlog



Foto : Istimewa


CTV.co.id - Era pandemi yang belum reda membuat ekonomi harus terus bertahan agar dapur juga terus "ngebul". Entah dengan cara apa, namun survival harus menjadi landasan hidup, apalagi punya keahlian tapi berharap bantuan (pemerintah), tepis mulai dari sekarang.

"Banyak peluang untuk pundi pundi uang selama mampu mengembangkan kemampuan. Apalagi yang terkena imbas harus resign kerja. Ada job yang diera digital dan semakin mudahnya orang membuat blog blog pribadi,"demikian kata Cokro yang punya kemampuan mengedit HTML.

Ditambahkan Cokro, bila punya kemampuan coding dengan mengolah bahasa program HTML, CSS misalnya kenapa tidak jadi duit? Redesain template blogger, ini yang lumayan juga diwaktu banyak dirumah dan mulai biasakan coding kalau memang pernah hoby dan kini ditinggalkan.


Redesain Blogger membantu untuk merubah tampilan blogger standar ke yang lebih profesional. Redesign template blogger adalah sebuah usaha untuk merubah kembali tampilan template blog, mulai dari warna, penambahan widget, perubahan navigasi, sesuai dengan keinginan anda yang tidak didapatkan pada template blogger itu sendiri.

Jika tampilan blog yang anda dapatkan sesuai dengan apa yang diinginkan, menjadikan blog lebih fresh sehingga bersemangat untuk membuat postingan lebih banyak.

"Salah satu keahlian utak atik HTML alias ngoding ini mengganti template blogger yang sedang anda gunakan,
menambahkan beberapa widget yang dibutuhkan merubah warna template
dan lain-lain. Cuma memang sedikit sekali menemukan orang yang expert dibidang ini,"terangnya.

Nah bila kamu punya skil meredesain webblog, akan bisa jadi penghasilan tambahan dimasa pandemi Covid-19.

"Webblog ingin tampil lebih profesional tampilan bloggernya atau website yang anda inginkan seperti media arus utama, perlu tenaga ahli redesain,"kata Cokro. (*)


Posting Komentar

Posting Komentar

close
close