CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dengan Protokol Ketat Kesehatan, Wantoro Dilantik Jadi Sekdes Randegan

Dengan Protokol Ketat Kesehatan, Wantoro Dilantik Jadi Sekdes Randegan


BANYUMAS - Setelah sebulan jabatan Sejertaris Desa (Sekdes) Randegan, Wangon mengalami kekosongan sejak Juni 2020, Pemdes di Pendopo Desa melakukan pelantikan pejabat baru, Senin (6/7/2020).

Wantoro (51 tahn) , yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Kesejahteraan menggantikan Satibi sebagai Sekdes yang telah memasuki masa purna tugas setelah menjabat selama tiga setengah tahun.

Nampak hadir dalam pelantikan tersebut Camat Wangon Rojingun, Kapolsek AKP Suprijadi, Perwakilan Danramil, dan ketua BPD Agus Sriyanto serta beberapa tokoh masyarakat di Desa Randegan.

Kepala Desa Randegan, Drs. Sarman dalam sambutannya mengharapkan Sekdes yang baru harus mampu melaksanakan tugas sesuai Tupoksi. ” Perangkat Desa adalah Abdi atau pelayan masyarakat, jadi harus benar benar tanggap dalam segala hal pelayanan yang berhubungan dengan masyarakat.” katanya.

Disela sela sambutan Kades Sarman juga mengingatkan dengan tegas tentang pencegahan Covid19. Karena di masa New Normal dikhawatirkan warga banyak yang mengabaikan protokol kesehatan.

"Jangan sampai Randegan muncul orang yang positip, untuk itu jaga kesehatan cegah Covid19 saat mengadakan kumpulan."Tegasnya.

Camat Wangon, Rojingun melalui Sekcam Eri Pramono menambahkan bahwa roda pemerintahan harus lebih maksimal dalam kinerja karena sudah lengkap formasinya.

“Sekdes sangat memegang peranan dalam Pemerintahan Desa dan punya tanggung jawab berat ketika seseorang dipercaya memegang jabatan, dan Desa Randegan saat ini sudah lengkap secara struktur kepemerintahan formasinya, maka harus lebih maju dalam pelayanan dan pembangunan pungkasnya."Pesannya.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment