CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

New Normal, Pegawai Wisata Baturaden Jalani Tes Rapid

New Normal, Pegawai Wisata Baturaden Jalani Tes Rapid


foto : cinot visa grup mitra
CTV.co.id, BANYUMAS - Dalam rangka mempersiapkan layanan rehabilitasi korban penyalahgunaan Napza di masa kenormalan baru, Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan (BRSKP) Napza "Satria" Di Baturraden melaksanakan rapid test bagi seluruh pegawai.

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Kegiatan dilaksanakan di aula BRSKP Napza "Satria" Di Baturraden oleh dokter dan petugas kesehatan dari Puskesmas I Baturraden. Sebanyak 69 pegawai yang terdiri atas ASN dan honorer menjalani prosedur rapid test dengan tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19 tentang _physical distancing_.


Kepala BRSKP Napza "Satria" Di Baturraden, Restyaningsih menyampaikan bahwa pemeriksaan bagi pegawai dilakukan untuk mempersiapkan diri sebelum melaksanakan kembali layanan rehabilitasi sosial dengan prosedur kenormalan baru.

"Tidak perlu takut akan hasil dari _rapid rest_ ini. Bersiap untuk memberikan pelayanan kembali dan tetap mawas diri", kata Restyaningsih.


Hasil pemeriksaan _rapid test_ menunjukkan hasil non reaktif untuk semua pegawai. Berdasarkan hasil pertemuan internal, BRSKP Napza "Satria" Di Baturraden akan kembali memberikan pelayanan kepada korban penyalahgunaan Napza pada Bulan Juli 2020.(*)

sumber : cinot via grup mitra

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment