CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Belum Ditemukan, Basarnas Cilacap Terus Telusuri Korban Tenggelam Di Pasir Putih

Belum Ditemukan, Basarnas Cilacap Terus Telusuri Korban Tenggelam Di Pasir Putih


foto : ipuel basarnas
CILACAP - Basarnas Cilacap beserta Tim SAR Gabungan Pagi ini Pada Minggu (7/6) lanjutkan Pencarian hari ke dua terhadap pemuda yang di kabarkan tenggelam di Pantai Pasir Putih Nusakambangan Cilacap, Jawa Tengah.

I Nyoman Sidakarya Selaku Kepala Kantor Pencarain dan Pertolongan Cilacap Mengatakan Operasi SAR Pagi ini SRU (SAR Rescue Unit) kita bagi menjadi dua yaitu SRU Satu Penyisiran dengan menggunakan Perahu RIB (Rigit Inflatable Boat) di sekitaran tempat kejadian dengan radius 3 Nouticle Mill dan SRU Dua Penyisiran disekitaran tempat kejadian dan dilakukan Penyelaman.

Berdasarkan informasi yang kami terima Korban bernama Ahmad Wahyudi (20), warga Desa Sarwadadi, Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap.

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada hari Sabtu (6/6), sekitar pukul 15.50 WIB, saat korban bersama salah seorang rekannya sedang mandi di Pantai Pasir Putih, Pulau Nusakambangan.

Akan tetapi nahas, korban tidak bisa berenang sehingga tenggelam dan hilang di lokasi kejadian.


foto : ipuel basarnas
Unsur SAR Gabungan terdiri Basarnas Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, Polairud Cilacap, Lanal Cilacap, Koramil Cilacap Selatan, Polsek Cilacap Selatan, Tpkl Cilacap, Rapi Cilacap, Cilacap Rescue, SAR MTA, SAR Pandanarang, Nelayan Sekitar dan Keluarga Korban.

sumber : rilis ipuel bsn/grup pers mitra.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment