CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ribuan Orang Ikuti Jalan Sehat BPR BKK Lumbir

Ribuan Orang Ikuti Jalan Sehat BPR BKK Lumbir

foto:parsito
BANYUMAS - Ribuan masyarakat Lumbir memadati komplek kantor Cabang BPR BKK Lumbir. Mereka melakukan kegiatan jalan sehat dalam rangka peresmian Gedung BPR BKK Cabang Lumbir. Acara digelar di sepanjang jalan sekitar kantor baru dihadiri oleh Bupati Banyumas Ir Achmad Husein bersama Ketua Tim Penggerak PKK, Komisaris , Direksi dan Pegawai PT BPR BKK Purwokerto, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompinca) Kecamatan Lumbir dan masyarakat sekitar (23/2).

Bupati Banyumas mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ungkapan wujud rasa syukur atas terbangunnya gedung baru dan sebagai ungkapan rasa terima kasih atas dukungan masyarakat yang telah ikut membesarkan PT BPR BKK Cabang Lumbir.

"Dengan telah dibangunnya Gedung Baru saya berharap pelayanan semakin baik, agar nasabah betah dan semakin meningkat," kata Bupati.

Sementara itu Direktur Utama BPR BKK Purwokerto Sugeng Prijono mengatakan Antono menyampaikan pembangunan gedung Kantor Cabang BPT BKK Lumbir menelan dana sebesar 1,04 Miliar. Dengan luas tanah 612 meter dan luas bangunan 155 meter.

"Perlu saya laporkan kepada Bapak Bupati bahwa BPR BKK Lumbir merupakan Cabang paling produktif diantara kantor cabang yang ada di BPR BKK Purwokerto, dengan laba 4,1 Miliar," katanya

BPR BKK Cabang Lumbir memiliki aset 36,2 M. Pinjaman yang diberikan 34,2 miliar dana masyarakat mencapai 27 M.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.