CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Proliga 2020: Kalahkan BJB 3-0, Putri JPE Tetap Kokoh Di Peringkat Satu

Proliga 2020: Kalahkan BJB 3-0, Putri JPE Tetap Kokoh Di Peringkat Satu


Foto: Rama

Purwokerto - Tim putri Jakarta Pertamina Energi (JPE) yang masih diperingkat pertama putaran pertama seri kedua Proliga musim 2020 dalam laganya melawan Bandung BJB Tandamata (BJB) di GOR Satria Purwokerto, Banyumas, Minggu (2/2/2020) malam, harus berjuang keras mempertahankan posisi tersebut. 

Di set pertama, Wilda dan kawan-kawan berhasil menyelesaikan pertandingan dengan skor 25-20.

Kemudian di set kedua, tim putri BJB besutan pelatih Risco Herlambang, masih belum mampu mengimbangi pemain-pemain JPE dengan akhir skor 25-20.

Dengan kedudukan 2-0, kapten tim putri JPE Wilda dan koleganya, terus meningkatkan performanya dan berhasil menambah poin di set ketiga dengan skor akhir 25-13.

Pelatih BJB, Risco Herlambang mengatakan, tim Putri JPE diakuinya bermain sangat luar biasa.

"Sebetulnya kami menghadapi serangan JPE tidak pernah mati, tapi mereka bermain luar biasa, " kata Risco Herlambang seusai pertandingan.

Sesungguhnya, kata Risco, permainannya tim Putri JPE secara teknis sudah dipelajari sebelum bertanding.

"JPE cukup baik dari recieve dan defend nya, hidup mereka dan sudah jalan, sehingga ke depan saya akan evaluasi semua lini pemain saya," lanjut Risco Herlambang


Sementara manajer tim Putri JPE Widi Triyoso mengungkapkan, kemenangan timnya berkat hasil dari evaluasi yang terus menerus.

"Hasil review dari video semua pertandingan tim lawan sudah kami lihat dan pelajari, dan titik titik kelemahan kita seperti recieve sudah diantisipasi, " kata Widi Triyoso.

Untuk strategi menghadapi pertandingan berikutnya di Palembang, tambah Widi Triyoso, ada tiga strategi, stamina dan mental yang harus dipersiapkan.

"Strategi dari pelatih, stamina dan mental dari pemain, ini yang penting bagi kami," imbuhnya. (Rama)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.