74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Proliga 2020: JPE Putra Tahan PBS Tanpa Kemenangan di Purwokerto


Foto: Rama

Purwokerto - Tim putra Jakarta Pertamina Energi (JPE) pulangkan Palembang Bank SumselBabel (PBS) tanpa kemenangan selama seri kedua putaran pertama Proliga 2020.

Bermain di GOR Satria, Purwokerro, Banyumas, Sabtu (1/2/2020) malam, PBS kembali menelan kekalahan dengan skor 1-3 (20-25, 25-15, 19-25, dan 21-25).

Dengan hasil itu, PBS hanya mampu membawa pulang satu poin selama seri Purwokerto. Raihan satu poin itu diraih anak-anak asuh Mashudi saat kalah 2-3 (32-25, 22-25, 25-20, 25-22, dan 18-20) dari juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator  (SBS) pada hari pertama, Jumat (31/1/2020).

"Hari ini kita main gak seperti waktu lawan Samator, terutama masalah gerakan," kata Pelatih PBS Mashudi, seusai pertandingan.

Sampai saat ini, PBS baru mengumpulkan total empat poin dari tiga laga yang sudah dilewatinya hingga seri Purwokerto.

Selanjutnya mereka tentu akan termotivasi untuk membayar hasil tanpa kemenangan di Purwokerto saat menjadi tuan rumah pada seri ketiga di Palembang, pekan depan.

"Hari ini pasingnya sangat buruk dan susah melakukan serangan. Mungkin karena anak-anak sudah kelelahan setelah main lima set  lawan Samator," ungkap mantan pelatih SBS tersebut.


Sementara itu, pelatih tim putra JPE, Pascal w. Picaulima mengungkapkan, meskipun menang 3-1, dia belum puas atas hasil permainan Agung Seganti dan kawan-kawan

"Kalau ditanya sudah puas, kita belum puas. Karena para pemain belum mengeluarkan kemampuan sepenuhnya, terutama para pemain asing. Secara kualitas kita tahu Aleksander Minic dan itu cukup membantu tim, walaupun tetap masih harus adaptasi karena dia baru seminggu di sini," kata Pascal W. Picaulima.

Dengan tambahan tiga poin itu, tim putra JPE berhasil mengumpulkan total empat poin dari dua laga hingga hari kedua seri di Purwokerto.

Terkait menghadapi Jakarta Garuda (JGA) pada minggu malam, Pascal menyebutkan, pihaknya tidak mempunyai persiapan khusus.

"Persiapan khusus sih gak ada, paling kita cuma memperbaiki recieve, biasa saja sih," pungkasnya.(Rama) 
close
close