CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

GOR Satria Purwokerto Segera Punya Lapangan Panahan

GOR Satria Purwokerto Segera Punya Lapangan Panahan


FOTO: RAMA

Purwokerto - Setelah tanahnya diratakan pada akhir tahun 2019 lalu, pembangunan lapangan panahan di GOR Satria dengan luas 90 x 50 meter akan mulai dibuat pada bulan Maret 2020 mendatang.

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Proyek Pembangunan Lilik Gunawan menerangkan, pembangunan lapangan panahan itu nantinya akan dibangun tembok keliling beserta penanaman rumput terlebih dahulu.

"Kemarin perataan tanah dan pembongkaran, tahun ini baru dibangun, dan nanti pembangunannya itu tembok keliling dan penanaman rumput," jelasnya kepada CTV.co.id., Kamis (27/2/2020).

Sedangkan dana yang disediakan dari APBD Kabupaten Banyumas tahun 2020 untuk pembangunan lapangan panahan tersebut, kata Lilik Gunawan, sebesar Rp. 183 juta.

"Ini dalam waktu dekat ini, sudah dibangun tembok kelilingnya, itu gambarnya sudah ditandatangani oleh pak PPKOM. Untuk RAB nya juga sudah siap semua, jadi tinggal pembangunannya," ungkap Lilik Gunawan.



Lilik Gunawan juga menambahkan, pada bulan Maret diharapkan pembangunan sudah bisa dilaksanakan, mengingat bahan-bahan materialnya sudah ada..

"Harusnya minggu depan ini dimulai pembangunannya, Maret paling sudah mulai, karena materialnya juga sudah datang semua," imbuh Lilik Gunawan.(Rama)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.