CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Proliga 2020: Tim Putri Jakarta Pertamina Energi Siap Hadapi Bandung BJB Tandamata Minggu Petang

Proliga 2020: Tim Putri Jakarta Pertamina Energi Siap Hadapi Bandung BJB Tandamata Minggu Petang



Foto: Rama


Purwokerto -  Setelah berhasil mengalahkan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim  dengan kemenangan telak 3-0  (25-12, 25-10 dan 25-16) di GOR Satria Purwokerto, Jum'at (31/1/2020) pada pembukaan seri kedua putaran pertama Proliga 2020, Tim putri Jakarta Pertamina Energi (JPE) siap menghadap Bandung bjb Tandamata (BJB) pada Minggu (2/2/2020) sore.

Manajer tim putri JPE, Widi Triyoso mengatakan, dengan dua kemenangan yang telah diraih di Pekanbaru, pekan lalu, mengalahkan Jakarta PGN Popsivo Polwan (JPP) 3-1 dan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim 3-0, tentu akan menjadi modal positif bagi Nurfadillah dan kawan-kawan untuk menghadapi Bandung BJB.

"Yang pasti dengan dua kemenangan ini, kita tetap tidak ingin meremehkan lawan. Besok kita akan melwan BJB yang secara kualitas di atas Popsivo dan Petro," ungkap  Widi Triyoso, seusai pertandingan melawan Petrokimia, Jumat (31/1/2020).

   


Hal senada juga diungkapkan Nurfadillah yang juga enggan meremehkan BJB pada pertandingan berikutnya.

Menurutnya, BJB merupakan salah satu tim yang memiliki para pemain berkualitas.  Namun demikian, dia tetap optimis bisa menjaga tren kemenangan timnya.


Apalagi sebagai Kapten tim sendiri mengaku masih belum puas dengan kemenangan yang diraih usai menjinakkan Kebo Giras, julukan Petrokimia, tiga set langsung.

Kemenangan di set pertama, membuat JPE semakin percaya diri. Dan ketika di set kedua mengunguli Petrokimia 17-7, tim yang dipersiapkan menuju PON Papua itu kian sulit mengejar perolehan poin.

Alhasil, Kebo Giras harus mengakui ketangguhan JPE dengan skor 10-25 pada set kedua. 

Kondisi tersebut berlanjut yang dimaksimalkan JPE untuk tancap gas 5-0 pada awal set ketiga.

Perlahan tapi pasti, akhirnya JPE mampu menyelesaikan pertandingan dengan skor 25-16, sekaligus mempertegas kemenangan mereka tiga set langsung atas Kebo Giras. (Rama)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.