74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

30 Klub Ikuti Turnamen Indonesia Muda Ajibarang Kulon


foto : dok
BANYUMAS - Turnamen sepakbola antarklub memperebutkan piala Bupati Banyumas Kelompok Umur  (KU) 10 dan KU 12 diikuti oleh puluhan klub Sepakbola di tiga Kabupaten yakni, Banyumas, Brebes, dan Cilacap. Event tersebut berlangsung di Gelora Ajibarang Kulon selama dua hari Sabtu-Minggu (28-29/12/2019).

Menurut Tugiono, ketua panitia Turnamen, untuk usia 10 tahun di ikuti oleh 14 klub, sedang KU 12 tahun diikuti oleh 16 klub. Hal ini juga sebagai ajang Launching SSB indonesia Muda Ajibarang. 

"Selain launching SSB juga sebagai sarana memantau bakat bakat muda yang dimiliki anak anak di Banyumas dan sekitarnya, khususnya di Ajibarang Kulon, bahkan kami melihat ada beberapa pemain yang terlihat performanya bagus dari Banyumas dan Cilacap, "katanya.

Ditambahkan, Ia berharap muncul bibit bibit nasional untuk kedepannya. Bahkan secara serius bersama pemerintah Desa berupaya mengembangkannya dengan membentuk pengurus yang profesional.

Sementara itu pertandingan dilaksanakan mulai pagi hari hingga sore. Sedang waktu permainan berlangsung selama 24 menit yang dipimpin oleh wasit lokal.(*)
Posting Komentar

Posting Komentar

close
close