74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark
"/>

Ribuan Offroader Akan Ngetril Bareng Pemuda Pancasila Baturraden


BANYUMAS : Sekitar 1.500 offroader motor trail dari berbagai daerah akan mengepung Kecamatan Baturraden Minggu 7 April mendatang. Pasalnya, event akbar bertajuk “Ngetril Bareng Putra Lereng Slamet” ini dengan mengundang seluruh Komunitas Trabas di pulau Jawa hingga Lampung. Kegiatan yang digelar Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Baturraden itu akan menjelajahi alam yang indah di selatan Gunung Slamet khususnya Baturraden dan sekitarnya 


Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Baturraden Beno Suyitno mengatakan kegiatan dilaksanakan memperingati pelantikan pengurus PAC yang pertama. Rencananya, ngetril bareng jelajah alam itu akan diawali dengan kegiatan sosial berupa santunan untuk anak yatim dan penebaran benih ikan di Sungai Lirip Desa Karangsalam Kecamatan Baturraden.


“Kami akan menunjukan bahwa Pemuda Pancasila merupakan organisasi masa yang juga peduli dengan lingkungan dan sosial.” Kata Beno


Untuk kegiatan ngetril bareng menurut Beno akan melaksanakan start dan finish di obyek wisata GWK Baturraden Jl Raya Baturraden KM 12. Pada event tersebut juga akan melibatkan masyarakat desa yang dilewati jalur offroad-nya saat jelajah alam, disamping untuk tempat istirahat, juga bisa mengenalkan potensi desa.


“Kami menyediakan hadiah doorprize 1 mobil pick up, 2 sepeda motor, 1 kulkas, 2 TV LCD, 2 sepeda gunung dan lainnya,” tambahnya.


Pada kesempatan ini Ketua PAC mengucapakan terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga PAC Baturraden semakin kompak dan bisa bersama sama melakukan kegiatan yang bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat.


parsito

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close