CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari Ini Caleg Subagyo "Goyang" Lapangan Diponegoro Jatilawang

Hari Ini Caleg Subagyo "Goyang" Lapangan Diponegoro Jatilawang

Jatilawang -Calon anggota legislatif (caleg) incumbent Subagyo, S.Pd, M.Si kembali menggebrak Dapilnya sendiri yakni Dapil 4  yang meliputi Jatilawang, Wangon, Rawalo, dan Kebasen dengan menggelar Kampanye Terbuka di lapangan Diponegoro, Jatilawang hari ini Sabtu (13/4). Dalam Kampanye tersebut hadir pula Bambang Haryanto Baharudin Caleg DPRD Jawa Tengah, dan Adisatrya Suryo Sulisto Caleg DPR RI.


Di wilayah kelahirannya sendiri, Pak Bagyo panggilan akrabnya menyiapkan sejumlah program yang selalu diharapkan masyarakat yakni pembangunan infrastruktur di pedesaan terutama yang menggunakan dana aspirasi. Tentu hal ini membuat antusias warga. Karena ditangan Bagyo beberapa beberapa Desa di Dapil 4 merasakan hasil aspirasinya seperti Desa, Pengadegan, Desa Jambu, Desa Karanglewas, Desa Bantar, Desa Tunjung dan beberapa desa lainnya.


Caleg yang pernah menjabat sebagai Ketua Komisi B ini merupakan pendulang suara terbanyak pada pemilu tahun 2014 yakni sebanyak 14.540 suara sehingga menjadi yang terbaik se Jawa Tengah bahkan disinyalir secara Nasional. Tidak tertutup kemungkinan dalam Pemilu 2019 akan terjadi peningkatan jumlah suara. Hal itu tercermin dari pola pendekatan Subagyo terhadap pendukungnya, yakni pola kekeluargaan dan pendidikan politik.


Caleg Nomor Urut 1 PDIP ini lahir di Banyumas, 17 Januari 1973. Dia merupakan lulusan S2 yang berprofesi sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kota 2014-2019. Dalam kampanye akbar di Lapangan Diponegoro tersebut Ia kembali menekankan kembali bahwa Pemilu 2019 adalah ajang seleksi mencari pemimpin bangsa. "Sebagai warga negara yang baik pilih pemimpin yg di percaya rakyat, bukan memilih yang belum terbukti,"katanya.


Sementara Kasid seorang pendukung penuh yang bertanggung jawab terhadap persiapan hingga berlangsungnya Kampanye akbar bertajuk "Jadikan Segalanya Nomor 1 " mengatakan bahwa bersama teman teman lain berupaya keras agar kampanye terkahir ini berjalan sukses."Kami menggandeng semua pendukung yang Subagyo untuk bersama sama menjadikan beliau wakil rakyat yang amanah,"katanya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment