CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bersama Subagyo, Adisatrya Temui Massa Di Jatilawang

Bersama Subagyo, Adisatrya Temui Massa Di Jatilawang

Jatilawang - Ditengah terik matahari tidak mengurangi antusias massa pendukung Caleg DPRD Banyumas  Subagyo dan Adisatrya Suryo Sulisto Caleg DPR RI,namun sayang Caleg Provinsi Bambang Haryanto Baharudin kembali tidak dapat  menghadiri, padahal sebelumnya telah di konfirmasi. Kampanye terbuka jelang hari tenang berlangsung dilapangan Diponegoro Jatilawang (13/4) selain melakukan orasi politik juga hiburan artis lokal dengan menghadirkan bintang tamu Dalang Yakut.


Sempat tidak hadir saat kampanye di Kebasen, saat di Jatilawang Adisatrya juga berharap pada warga yang memadati kampanye terbuka agar selektif dalam mencoblos pemimpin yang merakyat. " Jangan salah pilih, Jokowi sudah terbukti,"katanya.


Acara yang berlangsung sejak pukul 13:00 hingga 16:30 WIB  tersebut dapat dikatakan sukses karena selain massa antusias juga mampu mengendalikan untuk tertib. Subagyo juga mengingatkan soal money politik agar dihindari. "Saya memberikan edukasi kepada masyarakat, menyadarkan sodara sodara bahwa jika kita kasih dalam bentuk uang atau sembako, maka suara anda akan digadaikan, mau?,"katanya.


Hiburan live musik dari Band Pencil menutup acara kampanye akbar tersebut.   Seperti biasa Subagyo juga mengingatkan kembali tentang cara pencoblosan."Cobloslah yang benar, jangan coblos partainya tapi nama caleg atau capresnya yakni nomor satu."kata Subagyo.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment