74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark
"/>

TNI Melaksanakan Kesehahan Keliling Secara Rutin

Belu, NTT – Satgas Yonif Raider 408/SBH bekerjasama dengan Kesehatan Melaksankan Kesehatan Keliling TNI dengan tujuan membantu, meringankan kesulitan rakyat di bidang kesehatan dengan sasaran meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kp.Turiscain ,Minggu 17/03/2019

 Satgas Yonif Raider 408 /SBH  TNI bekerjasama dengan Kesehatan Melaksanakan cek Tensi dan Suntik Neurobion Hal tersebut disampaikan oleh Lettu Inf Satria Kadir Muda Selaku Danki Turiscain bahwa kegitan ini di tunjukan untuk menjaga kesehatan Masyarakat Terutama Kp.Turiscain Kab.Belu

Sasaran pasien dalam Kesehatan TNI adalah 300 KK.Satgas Yonif Raider 408 /SBH Melaksankan Kegiatan Tersebut dengan Cara Berkeliling ke Setiap Rumah.

Ibu Erni Beni Selaku Kepala puskesmas Menyampaiakn kegiatan Kesehatan Keliling merupakan perwujudan dari bentuk kepedulian sosial TNI terhadap sesama tanpa melihat suku, agama, ras maupun golongan, dalam rangka memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Karena TNI lahir dari rakyat dan rakyat adalah ibu kandung TNI, kegiatan ini diharapkan dapat membawa manfaat positif bagi kita bersama terutama dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di daerah Kp.Turiscain Kab. Belu.(*)

sumber:kompasiana.com
Posting Komentar

Posting Komentar

close
close