74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Sarpras dan Reward Bentuk Apresiasi dari Pimpinan

Cilacap - Barang siapa yang berprestasi, dialah yang layak dapat fasilitas dan penghargaan.


Hal itulah yang kini sedang dibudayakan di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Cilacap.


Guna menumbuhkan kesadaran dan pengabdian kepada masyarakat untuk mewujudkan Polri yang profesional, modern, dan terpercaya, Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto dalam kegiatan upacara rutin bulanan, menyerahkan kendaraan dinas dan memberikan penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi.


Kegiatan tersebut digelar Kamis (17/1/2019), di Mapolres Cilacap dan diikuti seluruh pejabat utama Polres Cilacap, para Kapolsek, anggota Polri, dan PNS Polres Cilacap, serta perwakilan dari Polsek jajaran. 


Membacakan sambutan tertulis Kapolda Jawa Tengah, Kapolres mengajak kepada seluruh anggota Polri untuk terus meningkatkan kesadaran dan semangat pengabdian kepada masyarakat untuk mewujudkan Polri yang profesional, modern, dan terpercaya. 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres secara simbolis menyerahkan 5 kunci mobil dinas, diantaranya 1 unit mobil dinas Sat Binmas, 3 mobil dinas pelayaan SPKT, dan 1 mobil dinas pengawalan Sat Lantas. 


Juga pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi, yaitu 1 anggota Bagian Perencanaan dan 2 orang anggota Bhabinkamtibmas.


Khusus kepada para Kabag, Kasat, dan Kapolsek, Kapolres mengatakan, peralatan dinas tersebut dibeli dari hasil pajak masyarakat yang dikumpulkan untuk fasilitas dinas kepada Polri. Itu harus dirawat dan  digunakan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat.


"Saya ingatkan bahwa manfaatkan dan rawat betul semua sarana dan prasarana yang diberikan negara kepada Polres Cilacap, dan gunakan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayaan kepada masyarakat," tegas Kapolres.


Kepada anggota yang mendapatkan penghargaan, Kapolres mengatakan bahwa ini merupakan hal yang sangat luar bisa dan bagian dari rutinitas yang bisa dicontoh untuk seluruh anggota Polres Cilacap.


Menurut Kapolres, ini bukan akhir dari penilaian yang sudah dilaksanakan oleh pimpinan Polres Cilacap, namun setiap bulan akan terus diberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bukan hanya anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Opsnal namun juga anggota staf yang berprestasi juga akan diberikan penghargaan.


"Rekan kita bisa berprestasi, kenapa kita sendiri tidak bisa?" tandas Kapolres.


Kemudian ditambahkan,  kesemptan kita sama dan kita harus menjadikan rekan yang mendapat penghargaan sebagai motivasi dan pemicu kita semua dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. (Red/E)

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close