News Agregator
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Tutup Bukan Bhakti Gotong Royong

Bupati Tutup Bukan Bhakti Gotong Royong

Bupati ( no.3 dari kanan) beserta anggota forum komunikasi pimpinan daerah serta para camat dan kepala dinas ketika menutup acara bulan bhakti gotong royong ke XIV tahun 2017 di desa Canduk, Lumbir (23/8/17).
Lumbir, Banyumas – Penutupan bulan bhakti gotong royong masyarakat XIV tahun 2017 di desa Canduk, Lumbir pada Rabu (23/8/17) di hadiri oleh hampir semua unsur Forkompimda dan Muspika serta beberapa kepala desa.
Bahkan dari unsur kejaksaan negeri Banyumas yang di wakili oleh Kasi Datun Delfi Trimaryono,SH yang mewakili Kajari nampak dalam acara tersebut. Selain itu Para camat di antara Rusmanto yang merupakan pejabat baru di Wangon.
Partisipasi masyarakat di desa Canduk dikatakan oleh panitia mempunyai antusias yang baik baik dalam mendukung budaya gotong royong ,sehingga masyarakat yang lain pun turut berperan aktif.
Beberapa kegiatan bulan bhakti gotong royong yang dilaksanakan diantaranya adalah bersih desa dan penanaman pohon, peresmian jembatan sungai lingga, pembangunan pengaspalan dll.
Sementara itu Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein sebelum menutup Bulan bhakti Gotong Royong Banyumas di Desa Canduk tersebut memberi apresiasi kepada semua yg berpartisipasi dlm acara ini dgn spirit gotong royong.
“Dengan gotong rotong akan memperkuat solidaritas dan transparansi dan keterbukaan, sehingga kasus makin sedikit, dan diharapkan dibanyumas tidak ada kasus lagi, terima kasih pada kejaksaan,polri dan tni yang turut mengawal pembangunan di Banyumas.”Ungkap Bupati.
“Gotong royong adalah pancasila yg sdh di perkecil, dari unsur Trisakti yang harus di lakukan bersama, ibaratnya mengeluarkan keringat bersama, bantu membantu, kepentingan bersama, semua harus bahagia bersama.”Tambahnya.
Usai memberi sambutan, Bupati yang di dampingi anggota Forum komunikasj pimpinan daerah yakni Kapolres yang di wakili oleh Kapolsek Lumbir, Dandim 0701 banyumas, Kajari Banyumas yang di wakili oleh Kasi Datun melakukan pemukulan gong tanda berakhirnya bulan bhakti gotong royong tersebut.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.