74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark
"/>

Himbauan Bagi Segenap Amura Banyumas

himbauan pengcab amura banyumas:
1.Sesuai ad/art amura banyumas yg mengacu pada pengda,pp amura, bahwa selalu rapatkan barisan para karateka dgm cara intens jalin komunikasi.

2. Bahwa amura banyumas yg telah secara resmi di akui pengda dan pp amura dalam pelaksanaan keorganisasiannya mengacu pada ad/art.

3.bahwa pengcab amura telah mendapatkan legitimasi dari pengda dan pp amura utk mengatur dan menjalankan peraturan amura.

4. Bahwa bagi karateka yg menggunakan logo amura tanpa melalui proses ujian yang sah di hadapan Dewan Guru Amura adalah tidak di anggap sbg bagian dari karateka amura.

5. Bagi MSH yang bukan anggota amura tidak berhak mencampuri urusan keorganisasian maupun mengatur jalannya proses administrasi para anggota amura.

6.Bahwa yang menentukan kepesertaan dan kemajuan bagi para karateka amura adalah pelatih yang sah sebagai MSH yang di buktikan dengan ijasah berlogo amura sbg bentuk legitimasi.

demikian himbauan bagi anggota karate amura dari sabuk putih hingga sabuk hitam serta pengurus yang sah di masing2 dojo atau ranting.(*)

Banyumas,13/5/17.

Cokie Sutrisno
Ketua Harian

cc: -Pengda Amura Jateng.
      -PP Amura Karatedo   Indonesia.

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close