CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Cabang Bhayangkari Banyumas Silaturahmi Ke Polsek Wangon

Ketua Cabang Bhayangkari Banyumas Silaturahmi Ke Polsek Wangon

Wangon,Banyumas- Ketua Cabang Bhayangkari Polres Banyumas Dewi Azis Ardhiansah yang juga merupakan Istri Kapolres yang baru menjabat di Lingkungan Polres Banyumas pada Kamis (19/1/17) melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Polsek Wangon.

Dalam kesempatan tersebut Dewi Azis Ardhiansah di langsung oleh para Jajaran Polsek Wangon. Diantaranya Kapolsek Wangon AKP Supriyanto dan Istri ssbagai Ketua Ranting Bhayangkari. Sebelum memasuki ruang kelas TK Kemala Bahayangkari, terlebih di sambut oleh anak anak Polisi Cilik dengan atraksi Drum Band.

Polisi cilik tersebut nampak antusias menyambut pejabat baru Bhayangkari tersebut. Dengan wajah polosnya anak anak tersebut memainkan drum band, yang membuat senyum Kapolsek dan Para Ibu Ibu yang melihatnya.

" JAGA MARTABAT, JANGAN COBA COBA SELINGKUH"

Usai di sambut anak anak,  lalu di lanjutkan dengan dialog sekaligus pembagian jajan sehat di ruamg kelas TK.  Dan berpesan agar selalu rajin sekolah dan belajar.

Selepas itu Istri Kapolres mengadakan pertemuan dengan para anggota Bhayangkari Wangon dan memeriksa administrasi serta mengevaluasi kinerja ranting.

"Sebagai istri penegak hukum di harapkan mampu menjaga citra para suami yang bertugas sebagai polisi, selain itu juga harus bisa  menjaga harkat dan martabatnya sebagai perempuan." Ungkapnya di hadapan para anggota.

"Jangan coba coba melakukan tindakan yang membuat malu jajaran, seperti melakukan perselingkuhan."Tambahnya.

Dari Wangon, Ketua Bhayangkari dan rombongan melakukan kunjungan kerja  silaturahminya ke Lumbir,Jatilawang dan Purwojati. Seperti di ketahui bahwa Ke empat Polsek ini berada dalam satu distrik yakni Distrik Jatilawang. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment