74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark
"/>

Berpotensi Resahkan Masyarakat,Situs Habibrizieq.com di blokir.

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) mengungkapkan bahwa alasan pemblokiran portal habibrizieq.com, tidak ada hubungannya dengan sosok pimpinan Front Pembeli Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (Habib Rizieq). Pemblokiran dilakukan karena konten yang ada di portal tersebut.

Menurut Plt. Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo, Noor Iza, portal yang diblokir tersebut belum diketahui apakah benar punya Habib Rizieq atau tidak. Namun ia menegaskan, siapa pun pemilik portal itu, pemblokiran tidak dilakukan karena sosok pemiliknya. 

"Ini bukan karena Habib Rizieq-nya, tapi karena kontennya. Konten-konten yang ada di portal itu berpotensi menimbulkan keresahan di masyarakat," jelas Noor Iza seperti di lansir ketika tim Tekno Liputan6.com, Kamis (1/12/2016).

Ketika ditanya apakah sudah ada tanggapan dari pemilik portal, sejak pemblokiran sampai hari ini, Noor Iza mengaku belum tahu.
"Sejauh ini saya belum tahu (ada keberatan atas pemblokiran) dan lama pemblokiran kan juga tidak ada tenggat waktunya," tambah Noor Iza.

Seperti diketahui, portal habibrizieq.com diblokir sejak Sabtu, 26 November 2016. Namun saat tim Tekno Liputan6.com mengakses portal tersebut menggunakan beberapa layanan internet berbeda, belum semuanya melakukan pemblokiran.

"Seharusnya, semua internet service provider (ISP) sudah melakukan pemblokiran," tegasnya menutup pembincangan.(*)

sumber:liputan6.com

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close