CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Desa Banteran Bangun Tribun Duduk Lapangan Sepakbola

Desa Banteran Bangun Tribun Duduk Lapangan Sepakbola

Wangon,Banyumas-Lapangan sepakbola Desa Banteran Wangon yang selama bertahun tahun tidak mempunyai tempat khusus untuk para penonton, kini pemerintah Desa berinisiatif membangun Tribun tersebut.  Hal ini bertujuan untuk memberi kenyamanan bagi para penonton dan menghidupkan masyarakat yang mencintai olahraga. 

Dan ini sejalan dengan program kerja Pemerintah Desa Banteran."Memfasilitasi mqengolahragakan dan memfasilitasi masyarakat olahraga,dan yang lebih penting lagi adalahmencegah kenakalan remajadari bahaya narkoba agar bergaya hidup sehat."Ungkap Kades Yulianto (16/11/16).

Selain pembuatan tribun penonton, lapangan tersebut juga d buat sistem drainase guna mengindari genangan air di kala hujan, sehingga saat di lakukan kegiatan olahraga di lapangan tersebut dapat terhindar dari banjir. Sedangkan anggaran berjumlah 100 Juta yang di ambil dari Dana Desa. 

Di targetkan pembangunan yang di mulai september tersebut selesai pada akhir Nopember 2016. Di tambahkan oleh Sekertaris Desa Banteran, Waluyo saat doi kantornya bahwa, "Selain memperindah lapangan tentu juga menahan guguran tanah di tribun, karena dulunya itu adalah tanah urug."Jelasnya.

Dijelaskan pula oleh Waluyo ini juga merupakan realisasi dari Visi dan Misi Kepala Desa.Masyarakat olahraga juga telah lama berharap perbaikan ini, sehingga merasa nyaman berolahraga." Dari pemerintah kecamatan dan daerah pun hal ini mendapatkan dukungan."Pungkasnya(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.