CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Murni Jaya Vs Avanza Di Ranjingan, Sopir Avanza Luka Parah Sopir Bis Kabur

Murni Jaya Vs Avanza Di Ranjingan, Sopir Avanza Luka Parah Sopir Bis Kabur

Ranjingan,Wangon- Sebuah tragedi kecelakaan terjadi antara Minibis Jenis Avanza bernomor Polisi D 1325 XS dengan Bus Murni B 7881 XA Jaya jurusan Cilacap jakarta. Kejadian tersebut tersebut tepat di depan Kediaman Karsono Kepala Desa Klapagading Kulon yang berada di Jalan Raya Selatan Wangon Desa Klapagading Kulon sekitar pukul 18:30 wib (14/10/16).

Menurut beberapa saksi mata di tempat kejadian bermula ketika Bis yang hendak menuju jakarta berpenumpang 14 Orang tersebut hendak menyalip kendaraan lain di depannya, namun tanpa di duga dari arah Utara meluncur Mobil Avansa yang di kemudikan Jono yang belum di ketahui identitasnya, sehingga benturan keras pun tak terelakan.

"Warga kaget mas ketika ada benturan keras, bahkan seperti mengeluarkan asapa putih tebal seperti hendak terbakar, lalu warga yang tengah berada di rumah berhamburan keluar." ungkap Jaenal saksi yang berada di lokasi kejadian.

Avanza tersebut sempat berputar ketika tertabrak, hal ini terlihat dari depan mobil yang terletak berlawanan arah. Bahkan sempat menghantam gerobak  pedagang gorengan  yang sedang mangkal di pinggir jalan.Beruntung pedagang bernama Suwarto Warga Klapagading selamat dari hantaman mobil avanza tersebut.

Mobil mengalami ringsek bagian depannya, dan sang sopir bernama Jono luka parah dan langsung di larikan ke Puskesmas 1 Wangon. Namun karena lukanya sangat parah korban kemudian di rujuk ke RS Margono Purwokerto. Sedangkan Bis Murni jaya mengalami ringsek di bagian depan sisi kanannya.

Dalam kejadian tersebut sopir bis bernama Krisna warga Cibitung Bekasi langsung kabur melarikan diri entah kemana, dan hingga saat ini masih dalam pengejaran petugas Kepolisian. Petugas Polisi yang berada di lokasi saat di tanya membenarkan kaburnya sang sopir. "Hingga saat ini sedang dalam pengejaran, namun kalo supir bis besar seperti pasti akan cepat di ketahui keberadaannya." Katanya.

Sementara para pemgurus bis Murni Jaya yang berada di terminal Wangon ketika di konfirmasi terlihat sedang melakukan koordinasi.Menurut sang kenek bernama Arif Sarifudin juga menyayangkan kaburnya sang sopir. "Nggak tahu kabur kemana mas, mungkin dia takut di massa sehingga lari, seharusnya kalo takut langsung ke Polsek saja. Katanya penuh harap.

Petugas poslantas yang ada di Wangon sekitar pukul 20:00 wib langsung membawa mobil minibus tersebut dengan mobil derek ke pos polantas Wangon. sementara bis Murni jaya di amankan di terminal Wangon. Kini kejadian tersebut dalam penanganan petugas kepolisian.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.