CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kata Tim Sukses, Fran Lukman :"Doakan Saya Meninggal Secara Husnul Khotimah!"

Kata Tim Sukses, Fran Lukman :"Doakan Saya Meninggal Secara Husnul Khotimah!"


Cilacap-Jelang Pilkada Cilacap 2017 yang akan di laksanakan 15 Februari 2017, tim sukses maupun para bakal calon Bupati dan Wabup Cilacap mulai membuat strategi untuk memancing para pemilih dengan cara cara yang unik. Hal ini tentu sebagai wahana pencitraan murah meriah seperti penggunaan media sosial. 

Calon yang biasanya tidak aktif bahkan mungkin bisa di katakan tidak ada waktu buat hanay sekedar buka fesbuk misalnya, kini mulai rajin.ini tentu hasil diskusi para tim sukses yang bekerja untuk para bakal calon. Salah satunya adalah pernyataan H. Fran Lukman mantan ketua DPRD Cilacap yang juga ayah dari anggota DPR dari Frksi Gerindra Novita Wijayanti. mau tau apa yang di tulis tim suksesnya yang "katanya" dari Fran Lukman sendiri ?ini dia seperti di lansir dari fesbuk Mustangin Mulyana yang bersumber dar Halaman Fesbuk tidaqk resmi H.Fran Lukman S.Sos. MM

Doakan Saya Meninggal Secara Husnul Khatimah!

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Banyak Masyarakat bertanya, "mengapa H.FRAN LUKMAN Maju pada Pilkada Kabupaten Cilacap 2017?"
Saudara saudaraku...........
Dunia Politik dan Pemerintahan telah Saya jalani lebih dari 2 dekade dan saya telah merasakan asam garam serta memahami seluk beluk Kabupaten Cilacap secara detail.
Dengan Modal Pengalaman itu, Saya mengetahui secara persis SOLUSI yang tepat dan terbaik untuk Kabupaten Cilacap tercinta....
Saudaraku.......
Siapapun ingin menjadi orang baik, begitu juga Saya. Disisa umur saya, saya pun ingin menjadi orang baik, bermanfaat bagi masyarakat, sebagaimana saya juga ingin selalu mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Cilacap.
Saudaraku.......
Doakan Saya Meninggal secara Husnul Khatimah.
Akhir kata Jika Kelak Terpilih, Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa mendampingi saya selama menjalankan tugas sebagai Bupati Cilacap.
Mohon Doa dan Dukungannya

Maturnuwun
H Fran Lukman S.Sos, MM
SOLUSI CILACAP 2017

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.