74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

PLTU Cilacap Salurkan 25 Sapi

CILACAP – Menyambut Idul Adha 10 Dzulhijjah 1437 H yang bertepatan dengan tanggal 12 September 2016 M, PT Sumber Segara Primadaya (S2P) kembali menyalurkan hewan kurban berupa 25 ekor sapi dan 2 ekor kambing, Minggu (12/9) pagi.
Penyerahan hewan kurban tersebut dilakukan di beberapa desa di sekitar PLTU, yakni Desa Karangkandri, Slarang, Menganti, Kalisabuk, Kuripan Kidul, nelayan di Kabupaten Cilacap, Kecamatan Kesugihan, dan Pemkab Cilacap.
Ditemui di kantornya, Senin (13/9) siang, Dah Shaadin Kahar mengatakan, penyerahan dilakukan oleh salah seorang karyawan PLTU yang mewakili perusahaan, dan sapi untuk Pemkab Cilacap dilakukan sendiri oleh General Manager PT S2P Irvan Rachmat usai salat Idul Adha di Alun-alun Cilacap.
Ke-25 ekor sapi dan 2 ekor kambing ini, menurut Adin – panggilan akrab Dah Shaadin Kahar – merupakan partisipasi dari rekanan PLTU dan PT S2P sendiri, di antaranya D&C, PT Tunas Mulia, PT Nalco, dan PT Nawakara.
“Khususnya D&C, meski kebanyakan dari China, mereka tetap komit untuk berkurban setiap tahun. Dan penyaluran hewan kurban ini merupakan wujud kepedulian PLTU kepada masyarakat sekitar dan bersama-sama ikut merayakan Idul Adha,” katanya.
Harapannya, agar PLTU dan masyarakat tetap menyatu serta jalinan komunikasi terus berjalan, sehingga usaha PLTU akan berjalan dengan lancar dan tanpa suatu masalah, lebih berkah, lebih dekat dengan masyarakat.
“Dan, semoga ini menjadi kebaikan bagi kita semua,” tandasnya.

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close