CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mahasiswi Unsud Asal Cilacap Di Laporkan Di Culik

Mahasiswi Unsud Asal Cilacap Di Laporkan Di Culik

Purwokerto, Banyumas-Seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, Nur Atalina (21 tahun) dilaporkan diculik. Penculikan terjadi di depan toko fotocopy depan kompleks kampus FK Unsoed Jalan dr Gumbreg, Mersi, Purwokerto, Rabu (7/9), sekitar pukul 15.00-16.00 WIB.

Sejauh ini masih belum diketahui apa alasan penculikan dan siapa yang menculik. Namun, dari penjelasan beberapa warga yang menyaksikan penculikan tersebut, saat itu korban sedang menfotocopy berkas-berkas kuliah.

Saat selesai menfotocopy dan hendak berjalan ke mobil Honda Brio merah bernopol R 9243 BK yang dikendarainya, tiba-tiba dia dibekap oleh beberapa orang laki-laki dan dimasukkan ke mobil pick up. Setelah itu, dua orang yang berhasil mengambil kunci mobil korban, langsung masuk ke mobil korban. 

Setelah itu, mobil pickup yang membawa korban kabur menuju arah selatan. Sedangkan mobil brio yang dikendarai anggota kawanan tersebut kabur ke arah utara.

Beberapa warga yang menyaksikan kejadian tersebut, tidak sempat memberikan pertolongan karena kejadiannya sangat cepat. '''Kebetulan saat kejadian, sekitar lokasi penculikan sedang sepi,'' kata Warsono, seorang warga.

Kabag Tata Usaha dan Humas FK Unsoed, mengaku pihak fakultas sudah mendapat laporan tentang kejadian itu. ''Kita juga sudah laporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian,'' jelasnya.

Berdasarkan data yang dimilikinya, korban merupakan mahasiswi FK Unsoed angkatan tahun 2014. Korban berasal dari Desa Tritih Lor Kecamatan Jeruklegi Kecamatan Cilacap. ''Kita masih menunggu informasi lebih lanjut mengenai kejadian ini. Kalau dilihat dari kronologinya, sepertinya kasus ini bukan kasus perampokan. Ada latar belakang lain yang kita masih belum tahu,'' jelasnya. 

Kapolres Banyumas AKBP Gidion Arif Setyawan, mengaku sudah mendapat laporan mengenai kejadian itu. ''Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan. Mohon doanya agar korban bisa segera ditemukan,'' jelasnya.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.