CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Zidan Akan Hadir di Pembukaan PON 2016

Zidan Akan Hadir di Pembukaan PON 2016

JAKARTA, Indonesia — Legenda sepak bola asal Perancis Zinedine “Zizou” Zidane akan turut hadir dalam upacara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Bandung, Jawa Barat, pada 17 September 2016.

Kehadiran Zizou menjadi upaya pihak panitia untuk memeriahkan PON tahun ini.
“Zidane merupakan legenda yang juga memberi inspirasi bagi para pemain sepak bola di Indonesia,” ujar Ketua PB PON XIX Jawa Barat sekaligus Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam acara workshop pematangan Seluruh Bidang PON XIX di Padalarang, Bandung, pada Minggu, 6 Maret.

Menurut penuturannya, sosok pelatih Real Madrid tersebut direncanakan akan tampil bersama legenda olahraga Indonesia pada upacara pembukaan PON XIX yang bertempat di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

“Ini kita sesuaikan dengan tema besar ‘Berjaya di Tanah Legenda’, semua yang kita anggap legenda olahraga akan hadir, kita harus menjadi sejarah sepanjang pelaksaan PON di tanah air, termasuk kehadiran legenda dunia sepak bola itu,” tuturnya.

Dalam acara workshop tersebut, Heryawan menandatangani baseline seluruh bidang, agar dapat menyelesaikan pekerjaan mereka jelang PON XIX yang akan diselenggarakan tujuh bulan lagi. —Laporan Antara/Rappler.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment