CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Karate PPLP Jateng Rajai Kejurnas Karate di Puwokerto

Tim Karate PPLP Jateng Rajai Kejurnas Karate di Puwokerto

Purwokerto-Ajang kejuaraan nasional karate pelajar usia dini hingga usia 21 yang di gelar sejak jumat (12/2/16) memeperebutkan piala Dekan fakultas Peternakan Unsoed hari minggu telah berakhir. Kejuaraan nasional yang merupakan event dua tahunan tersebut merupakan yang ke 5 kalinya di adakan. Kejuaraan ini di ikuti oleh semua unsure perguruan karate di Indonesia dan pengurus forki di Indonesia. Bahkan peserta dari luara negeri seperti persatuan karate sabah Malaysia pun turut hadir mengikuti kejuaraan tersebut.

Pada kesempatan tersebut karateka cilacap pun turut meramaikan event kejurnas. Secara keseluruhan tim karate cilacap di wakili oleh para karateka dari Amura yang tergabung dalam tim TBBM pertamina. Hasil maksimal di dapat oleh karateka amura cilacap dengan perolehan 5 emas, 2 perak dan 11 perunggu. Lima emas tersebut di hasilkan dari nomor kata dan kumite atas nama hamidar, M dafa Indrabekti, adil indra bekti dan Afif Akbar Aryo.



Menurut Manager tim Titin Alfiani Rosida yang di damping oleh Ketua Binpres Amura jateng M. Anas mengatakan prestasi ini sudah semaksimal mungkin walau tidak meraih juara umum. Namun di kelas paling bergengsi U21,Amura jateng berhasil menundukan karate andalan dari daerah lain dan meraih emas atas nama Afif Akbar. Secara keseluruhan tim amura cilacap merupakan gabungan dari para karateka tangguh asal semarang dan daerah lain. Sebanyak 42 atlit di terjunkan dalam menghadapi ekjurnas ini. Berikut ini adalah hasil lengkap untuk best of the best dan juara umum.

Juara best of the best diraih oleh:

-Wahyu Mukti kategori junior kelas kumite -55 kg putra dari kontingen PPLP JATENG,
-Nora Septiana kategori junior kelas kumite -59 kg putri dari kontingen PPLP JATENG,
-Desi Susanti kategori U-21 kelas kumite -55 kg putri dari kontingen PENGDA INKANAS JATENG,
-Winda Setyo kategori U-21 kelas kumite -67 kg putra dari kontingen FORKI SALATIGA.

Sedangkan pada juara umum,

-Juara umum I diraih oleh kontingen PPLP JATENG dengan 10 Emas.
-Juara umum 2 diraih oleh kontingen DOJO YONZIPUR SILIWANGI dengan 6.
-Juara Umum 3 diraih oleh SHINDOKA PASOPATI dengan 5 Emas.

(ck)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.