CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kejurnas Karate Dekan Fakultas Peternakan Cup Unsoed di Gelar, Di Ikuti 1123 Atlet

Kejurnas Karate Dekan Fakultas Peternakan Cup Unsoed di Gelar, Di Ikuti 1123 Atlet

Purwokerto-Kejuaraan Nasional Karate Pelajar memperebutkan Dekan Cup V tahun 2016 di Auditorium Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto telah di buka pada Jumat (12/2/2016).Event ini di selenggarakan dalam rangka Dies natalis Fakultas Peternakan dan di gelar hingga Minggu 14 Februari 2016 mendatang.
Pembukaan secara resmi di lakukan oleh Dekan Fakultas Peternakan Prof. DR. Ir. Akhmad Sodiq, MSc, Agr. Dan di hadiri pula oleh Danrem 071/WK Kolonel Inf. Dwi Wahyu Winarto, Kapolres Banyumas AKBP Gideon Arif Setiawan, serta berbagai unsur  FORKI.
Kejuaraan Nasioanal Karate Terbuka Antar Pelajar DEKAN CUP V merupakan kejuaraan ke 5 (lima) yang akan diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Karate Fakultas Peternakan Unsoed.


Kejuaraan ini merupakan program 2 (dua) tahunan UKM Karate Fakultas Peternakan Unsoed dan sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Fakultas peternakan UNSOED yang ke 50.

Kejuaraan ini merupakan ajang bergengsi yang ditujukan untuk para atlet pelajar Usia Dini, Pra Pemula, Pemula, Kadet, Junior, dan Under 21 dengan harapan event ini dapat meningkatkan prestasi para atlet pelajar di tingkat Nasional.

Ada 6 Kategori mulai dari Usia Dini (8-9 Tahun), Pra Pemula (10-11 Tahun), Pemula (12 -13 Tahun), Kadet (14-15 Tahun), Junior (16-17 Tahun), dan Under 21 (18-21 Tahun)
Semua kategori akan dibagi menjadi 12 kelas pertandingan, Kata Perorangan, 10 kelas pertandingan Kata Beregu, dan 41 kelas pertandingan Kumite. 
Menurut Panitia dari Divisi Publikasi, Rifky , selain hadir semua perguruan karate, turut pula peserta dari Sabah Malaysia. Secara keseluruhan Kejurnas ini di ikuti oleh total 1123 atlet terbaik pemula di Indonesia. (ck)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment