CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Razia Pekat di Wangon, 7 Pasangan Bukan Suami Istri Kena Garuk

Razia Pekat di Wangon, 7 Pasangan Bukan Suami Istri Kena Garuk

Wangon- Sebanyak tujuh pasangan bukan suami istri terjaring operasi pekat yang di lakukan oleh Tim Satpol PP Banyumas (17/2/17). Razia penyakit masyarakat tersebut di lakukan di losmen dan hotel yang berada di wilayah Wangon.
Mereka kedapatan sedang berduaan di dalam kamar hotel, karena tidak dapat menunjukkan bukti pasangan yang sah, mereka pun di gelandang ke mobil Satpol PP Banyumas untuk kemudian di lakukan pembinaan. 

Dari ketujuh pasangan yang rata rata berusia antara 18 hingga 25 tahun, namun dalam razia tersebut kedapatan pula pasangan mesum yang di perkirakan telah berusia lebih dari 50 tahun. Sembari menutupi wajahnya mereka satu persatu naik ke mobil satpol PP.

Razia yang terjadi di Wangon ini cukup mendapat perhatian masyarakat yang kebetulan sedang berkumpul di salah satu klinik sehingga sempat menjadi tontonan walau hanya dari seberang jalan.

Menurut Kepala Seksi Operasi Bagian Ketertiban Umum dan Keamanan Masyarakat Satpol PP, Nunus Danianto, razia ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh tim gabungan dalam rangka menertibkan penyakit masyarakat (pekat) yang cukup meresahkan.  “Kita akan terus melakukan operasi ini secara rutin untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat yang ada,dan ini juga merupakan program rutin yang nantinya akan membina yang terjaring.”Ungkap Nunus .


Sementara dari pihak kepolisian Wangon, Kapolsek AKP Supriyanto yang di hubungi via telpon saat sedang berada di Polres mengungkapkan bahwa operasi penyakit masyarakat ini juga merupakan tindak lanjut dari Instruksi Kapolres Banyumas.”Demi ketertiban umum di wilayah wangon khususnya pihaknya mendukung sepenuhnya operasi seperti ini.”Katanya. (ck)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.