CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Terharu Pada Deviana Pemenang Hadiah Motor Saat Buka Wangon Expo

Bupati Terharu Pada Deviana Pemenang Hadiah Motor Saat Buka Wangon Expo

Wangon, Banyumas- Bupati Banyumas, Ir. Achmad Husein pada hari Minggu (27/12/15) pukul 10.30 wib membuka kegiatan Wangon Expo yang di adakan di Lapangan Taman Kota Wangon.  Sebelum membuka acara tersebut Bupati sempat transit terlebih dahulu di kediaman Ketua Panitia, Hafidz untuk melakukan santap pagi hari. Setelah itu Bupati yang di dampingi seluruh Anggota Muspika Wangon dan Kepala Desa Subejo sebagai penanggung jawab Wangon Expo langsung menuju tempat kegiatan.

Pada kesempatan tersebut Bupati langsung melakukan peninjauan ke semua stand peserta dan sempat pula melihat kegiatan donor darah. Warga sangat antusias menyambut kedatangan Bupati, bahkan banyak warga yang meminta foto bersama, Karena ini untuk pertama kalinya acara seperti ini di adakan dan warga tidak mau menyia nyiakan kesempatan.

Dalam sambutannya, Bupati berpesan agar kegiatan seperti ini tidak hanya di adakan sekali, namun di upayakan dapat berkelanjutan. “Ini menjadi sesuatu yang positif terutama terhadap perekonomian rakyat, karena secara tidak langsung warga dan para pelaku bisnis akan lebih membuka diri melaksanakan kegiatan bisnisnya, dan dengan begitu perputaran Uang di Wangon pun semakin meningkat.” Ungkapnya.

Yang menarik saat Bupati mengambil undian jalan sehat yang merupakan salah kegiatan Wangon Expo adalah memberikan pula hadiah berupa jam tangan yang di kenakannya, bahkan sebuah korek api yang katanya merupakan hadiah dari Istana Presiden pun di berikan kepada warga.

Hal lebih mengharukan lagi adalah saat di umumkannya pemenang utama sepeda motor matic kepada seorang siswi kelas 2 SMP bernama Deviana Amelia, ternyata anak tersebut telah di tinggal ayahnya entah kemana sejak kecil. Sempat menangis Deviana di pelukan Bupati. Dan atas saran Achmad Husein,  pajak pemenang sejumlah Rp. 5 juta lebih di tanggung oleh pemerintah Desa Wangon.

”Perlu di ketahui bahwa kegiatan Wangon Expo ini bersumber dari  dana para sponsor, dan para donator, dan berlangsung hingga 31 Desember 2015.”Kata Ketua Panitia Hafidz.  Berbagai kegiatan setiap harinya akan di adakan untuk memeriahkan acara ini. Di antaranya adalah Lomba kenthongan, marching band, dll. Puncaknya adalah pesta kembang api di malam tahun baru 2016. (str)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.