CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jagoan Bola Cilik Warnai Peringatan HUT PGRI KE 70 di Wangon

Jagoan Bola Cilik Warnai Peringatan HUT PGRI KE 70 di Wangon

Wangon-Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) ke 70 Kecamatan Wangon pada hari Kamis pagi, 19 Nopember 2015 kembali di adakan dan di tandai dengan pelepasan balon oleh Camat Wangon Sujarwoto. Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Sujarwoto berpesan agar momentum ini di gunakan sebagai ajang silaturahmi para guru untuk lebih mempererat persaudaraan.

Selain itu juga sebagai wahana untuk membuktikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa profesi guru bukanlah hal yang mudah, karena Guru di tuntut untuk lebih dapat menciptakan kader kader penerus bangsa yang lebih cerdas. Dan peringatan ini juga sebagai tanda bahwa guru adalah pembimbing bagi anak anak di luar rumah.” Mari wujudkan silaturahmi ini sebagai bagian dari kedinasan dan menciptakan kepercayaan masyarakat akan profesi Guru.” Ungkapnya.
Pada acara tersebut selain di hadiri oleh Camat dan Kepala UPK Wangon Joko Priyatno, juga Ketua PGRI Wangon Bambang dan para pengurus Ranting se Kecamatan Wangon yang berjumlah 20 Ranting,para Guru, dan anak  anak PAUD, serta di lihat oleh masyarakat sekitarnya.  Menurut ketua panitia pelaksana,  Hiro mengatakan bahwa kegiatan ini bersumber dari Iuran para anggota PGRI. isi kegiatan  di antaranya menghadirkan perlombaan sepakbola antar anak usia dini, SD, SMP, dan SMA.


Di tempat yang sama Joko Priyatno juga berpesan kepada rekan rekan guru agar menjaga kinerjanya, apalagi kalau kita mengingat kembali pada kurun 70 tahun yang lalu dimana untuk menjadi Guru tidaklah mudah terutama dengan penghasilan yang pas pasan, tapi kini dengan berbagai fasilitas yang memadai di harapkan lebih meningkat dalam bekerja.”harus lebih professional dalam menjalankan tugasnya sebagai guru dan menjaga nama baik.”Demikian pesan Joko. (str)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.