CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ronaldo Cetak Hatrick Ke Gawang Shaktar

Ronaldo Cetak Hatrick Ke Gawang Shaktar



Cristiano Ronaldo tampil mengesankan dengan mencetak hattrick untuk kemenangan Real Madrid 4-0 atas Shakhtar Donetsk di Grup A Liga Champions, Selasa(15/9).

Setelah mengemas lima gol di Liga Spanyol akhir pekan lalu, Ronaldo mengkonversi tendangan penalti di menit ke-55 dan ke-63, dan kemudian mencetak gol dengan sundulan di menit 81 dan berhasil mengemas total 80 gol di Liga Champions.

Karim Benzema membuka skor setelah blunder kiper Shaktar di menit 30 ,Shakhtar kehilangan seorang pemainnya di menit 51 setelah bek Taras Stepanenko diusir dengan kartu kuning kedua karena menjegal buruk sliding Sergio Ramos.

Tendangan penalti datang setelah Ronaldo di ganjal keras Darijo Srna, lalu handsball yang di lakukan Marcio Azevedo, dan Kedua kali Ronaldo mengeksekusi penalti ke gawang Pyatov
.
Striker Portugal tersebut melengkapi hatrick setelah mendapatkan umpan matang Marcelo.
"Kami tidak bermain cemerlang tapi kami masih menciptakan banyak peluang," kata Benitez. "Itu adalah pertandingan yang sulit untuk bermain. Mereka memiliki banyak kecepatan, banyak pemain berkualitas dan tahu bagaimana memanfaatkan serangan balik."(ck)
 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment