CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dilara Bozan Raih Emas EKF ke 42 di Swiss

Dilara Bozan Raih Emas EKF ke 42 di Swiss


Setelah kalah dalam final melawan Zuzana Augustinova dari Republik Ceko pada 42 EKF Junior, Cadet & U21 Championship (Zurich, Swiss) pada awal Februari dalam kategori Kata Junior, 17 tahun Dilara Bozan, yang akan berusia 18 besok, memenangkan perak medali di 50 Eropa Senior Karate Championship yang digelar pekan lalu di Istanbul, Turki. Karena itu diperbolehkan untuk 16-year-olds dan lebih tua untuk berpartisipasi dalam kategori kata senior, ini sudah kejuaraan senior yang kedua, serta medali senior yang kedua untuk Dilara muda. Dilara sudah memenangkan perunggu senior di kejuaraan sebelumnya di Tampere, Finlandia.

Saat ia juga berpartisipasi di kejuaraan sebagai bagian dari Turki tim kata perempuan yang meraih emas dan menjadi Champions Eropa, di samping Kroasia Ana Lenard (perak di -61 kg, emas di tim kumite perempuan), Dilara Bozan adalah yang paling sukses atlet wanita di Kejuaraan.

Setelah bebas di babak pertama, untuk membuat ke final, di babak kedua Dilara menang melawan Melinda Mark dari Swiss (4: 1), setelah apa yang dia menang melawan Kroasia Vlatka Kiuk (3: 2) di perempat final. Di semifinal Dilara menang melawan Veronika Miskova dari Republik Ceko (4: 1).

Dilara Bozan

Di final, Dilara hilang oleh 4: 1 terhadap Sandra Sánchez dari Spanyol yang memiliki lebih dari berhasil mewarisi Martin Abello Yaiza. Sandra datang ke final dengan kemenangan melawan Sandy Scordo Perancis (4: 1), Slovakia Katarina Longova (5: 0), Macedonia Puleksenija Jovanovska (5: 0) dan Jasmin Bluel dari Jerman (5: 0) yang sebelumnya menang melawan tahun lalu juara Eropa Italia Viviana Bottaro di babak kedua (3: 2).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment