CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Akibat Baut Lepas,Kontainer Terguling Timpa Warung

Akibat Baut Lepas,Kontainer Terguling Timpa Warung

Tinggarjaya,(4/8/15):Sebuah kecelakaan truk kontainer  tadi pagi (4/5) pukul 03:00 wib terjadi di Jalan Raya Tinggarjaya,Jatilawang,Banyumas. Truk bernomor Polisi Z 9889 MK  bermuatan pupuk NPK seberat 48 ton tersebut menimpa sebuah warung makan.

 Menurut keterangan yang di himpun di lokasi, kontainer yang hendak menuju Tasikmalaya dari Surabaya tersebut sebenarnya berjalan tidak terlalu cepat namun pengait gandengan tersebut terlepas sehingga membuat kontainer mengalami hilang keseimbangan dan terguling. Sayangnya pada saat kejadian hingg pukul 08:00 wib belum ada satupun petugas kepolisian yang datang menyelidiki.

Pupuk NPK yang sedianya hendak di kirim ke wilayah Tasik itu tumpah persis di depan rumah warga bernama Tarsinah (45thn).Saat kejadian kebetulan Tarsinah baru saja melaksanakan Sholat Tahajjud, alangkah terkejutnya ketika mendengar suara gemuruh dan bergetar ternyata kontiner yang guling.”Saya dan keluarga kaget mas saat habis Sholat malam ada suara dentuman keras, kirain gempa bumi,”Ungkapnya.

Akibat kejadian itu warung milik Tarsinah mengalami kerusakan, dan meminta ganti rugi pada pemilik truk tersebut.Sang sopir bernama Tutang dan Fahmi keneknya, selamat dari kejadian tersebut. Padahal warung yang biasanya tutup jam 04:00 wib sering untuk kongkow warga sekitar, namun beruntung pada malam sebelum kejadian tutup lebih awal. Hingga berita ini di turunkan pukul 16:30 wib proses evakuasi kontainer dan pupuk masih berlangsung.(ck)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.