CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Presiden Resmikan Secara Penuh BPJS di Teluk Penyu Cilacap.

Presiden Resmikan Secara Penuh BPJS di Teluk Penyu Cilacap.

 Wangonpos.com,Cilacap:Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Cilacap dan Banyumas,Jawa Tengah, dengan sejumlah agenda termasuk penyerahan kartu BPJS kepada perwakilan nelayan dan revitalisasi seribu pasar rakyat.

Rombongan presiden dijadwalkan hadir di Kawasan Wisata Teluk Penyu, Selasa (30/6/2015), pada pukul 09.55 WIB,namun hingga pukul 10 presiden belum hadir juga, padahal sejak pukul 8:00 pagi sepanjang jalan dari Bandara Tunggul Wulung hingga kawasan teluk penyu berjejer masyarakat dan anak anak sekolah dengan bendera merah putih siap menyambut rombongan

Pada kesempatan itu turut hadir Menakertrans, Menteri Kelautan dan Perikanan, Gubernur dan Wagub Jateng, Dirut BPJS, serta Bupati Cilacap.
Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan 2.500 alat tangkap ramah lingkungan oleh Dirut BPJS Ketenagakerjaan kepada 40 kelompok nelayan.


Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan kepada 10 perwakilan nelayan dan dialog.
Selanjutnya Presiden dan rombongan menuju Pasar Manis, Kelurahan Kedung Wuluh, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, disambut Menteri Perdagangan Rachmat Gobel dan Bupati Achmad Husein. Namun ada sedikit kendala ketika ada sekelompok orang yang melakukan demo dengan kehadiran Presiden.
Di Pasar Manis, Presiden meresmikan Revitalisasi seribu pasar rakyat dan pembangunan Pasar Manis yang juga dirangkai teleconference.
serta  menyerahkan Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, dan Kartu Keluarga Sejahtera. (Ck)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar