74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Pangdam Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Kunjungan Presiden

Cilacap:Bertempat di Lapangan Bekas Batalion 405, Pangdam IV /Diponegoro Mayor  Jenderal TNI Bayu Purwiyono memimpin apel pasukan dalam  rangka pengamanan kunjungan Presiden Joko Widodo di Cilacap . Gelar pasukan ini melibatkan hampir 2700 personil TNI dan Polri. Pangdam di dampingi oleh Danrem 071/WK Kolonel Inf Edison dan juga Komandan Kodim 0703/Clp Letkol Inf. Fery Irawan.
Dalam apel pasukan tersebut  Pangdam mengucapkan terima kasih atas kesiapan pasukan guna pengamanan kunjungan Presiden, dan berpesan agar dalam pengamanan nanti agar dapat mengetahui fungsi dan tugas masing masing pasukan. Dikatakan pula bahwa apel pasukan di maksudkan untuk mengetahui sejauh mana persiapan dan kesiapan kesatuan dari segala hal seperti personil dan sarana pendukungnya.
Seperti di ketahui agenda Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Cilacap Selasa (30/6/15) dalam rangka peresmian secara penuh BPJS yang akan di pusatkan di kawasan wisata Teluk Penyu. Dan menurut rencana akan di serahkan secara simbolis 5000 kartu BPJS kepada perwakian nelayan Cilacap dan 2500 alat penangkap ikan.(ck)



Posting Komentar

Posting Komentar

close
close