74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Kasus Tabrak Lari, Pengemudi Honda Brio Kuning Menyerahkan Diri

Pelaku tabrak lari yang akhirnya menyerahkan diri ke Polisi,(Foto : @mackcomback)

CTVINDONESIA
-  Terjawab sudah misteri tabrak lari di jalan Madura, Kelurahan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, kemarin, Ahad (14/5/2023).

Pelaku tabrak lari yang menabrak seorang pejalan kaki berinisial SH (70) akhirnya menyerahkan diri kepada pihak yang berwajib, Senin (15/5/2023).

Adapun identitas pelaku adalah berinisial RAB (25) yang tercatat sebagai warga Desa Timuato, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo.




“Iya benar, pelaku sudah menyerahkan diri tadi malam atau Senin dini hari,” ujar Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol Ade Permana melalui Kasat Lantas, AKP Supomo.


Setelah menyerahkan diri, kata Supomo, pelaku bersama personil Satlantas Polresta Gorontalo Kota menjemput barang bukti mobil Honda Brio warna kuning dengan Nomor Polisi DM 1557 BJ yang digunakan pelaku.

“Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Satlantas Polresta Gorontalo Kota dan penyidik laka kembali melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) terkait kecelakaan ini,” sambung Supomo.

Soal kronologi peristiwa versi pelaku, polisi masih terus melakukan pendalaman penyebab tabrak lari itu.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan penyidikan,” tambah Supomo.

Sebelumnya, seorang pejalan kaki di Kota Gorontalo ditemukan tewas di tempat setelah tabrak lari oleh sebuah mobil, Ahad (14/5/2023) sekitar pukul 08.32 Wita.

Korban teridentifikasi berinisial SH (70), beralamat di jalan Bali 2, Kelurahan Paguyaman, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo.

Saat itu, menurut penuturan warga bahwa mobil yang menabrak perempuan baya tersebut adalah jenis LGCC warna kuning. Hal itu dibuktikan dengan kaca spion mobil tersebut ditemukan di lokasi kejadian, termasuk rekaman CCTV yang berhasil dikumpulkan polisi.(putra/gopos)***

Sumber : gopos.com/@mackcombak
Posting Komentar

Posting Komentar

close
close