74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Viral! Seorang Pria Terkapar di Trotoar Salemba Usai Dikeroyok Geng Motor

Foto : Tangkapan layar@mackcomback

CTVINDONESIA, JAKARTA
- Viral video di media sosial yang sedang memperlihatkan seorang pria tengah terkapar di trotoar jalan kawasan Salemba, Jakarta Pusat. Video tersebut diunggah oleh instagram @ info_jakartapusat dengan narasi korban begal.


Dalam keterangan video, kejadian itu terjadi pada Senin (31/10/2022) dini hari. Terlihat, tidak jauh dari posisi terkaparnya korban, ada sebuah sepeda motor yang tengah tergeletak.


Kapolsek Senen Kompol David Purba mengatakan, pria yang tengah terkapar itu bernama Rizky. Menurut David, terkaparnya korban di bahu jalan disebabkan adanya keributan sebelumnya.


"Orang berantem doang, awalnya ini 2 orang ngejek abis itu mungkin berantem gitu kalo begalkan pencurian ini hanya orang berantem diejek enggak senang," ujar David saat dikonfirmasi wartawan, Senin (31/10/2022).


Di sisi lain, Kanit Reskrim Polsek Senen, AKP Ganang Agung menambahkan, korban awalnya tengah berkendara bersama satu rekannya. Namun, ada sekelompok motor yang tiba-tiba menyerang.


"Mereka berdua disitu ada gerombolan motor geng motor pokoknya ada 20 motor jalan disitu mereka ketawa-tawa, katanya geng motornya tersinggung," jelasnya.


Adapun menurut Ganang, kini korban tengah mendapatkan perawatan di RSCM. Namun, belum ada laporan ke pihaknya terkait kejadian tersebut dan tidak ada barang korban yang dirampas.


"Motornya enggak diambil barang-barang tidak diambil ini menurut korban," pungkasnya.

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close