74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Pembunuh Remaja 12 Tahun di Cimahi Tertangkap !


CTVINDONESIA, CIMAHI
- Rizaldi Nugraha Gumilar alias Ical (22) pelaku penusukan terhadap bocah SD di Cimahi berinisial PS (12), akhirnya berhasil diamankan oleh tim gabungan Satreskrim Polres Cimahi dan Ditreskrimum Polda Jabar.


Dikutip CTV.co.id dari akun kriminal @mackcomback pada Senin malam 24 Oktober 2022, Pelaku diamankan polisi setelah sempat bersembunyi di sebuah kamar kosan di daerah Sukasari Bandung, pada Minggu 23 Oktober 2022, sore.


Sebelumnya Polres Cimahi melakukan rilis terkait penusukan remaja berusia 12 tahun yang tewas karena ditusuk punggungnya.


Video penusukan tersebut viral diberbagai platform media sosial.


“Setelah tadi merilis dan menetapkan status DPO terhadap pelaku di Polres Cimahi,"katanya.


Polisi menjelaskan mendapatkan informasi terkait keberadaan pelaku di daerah Sukasari.


"Kita pun langsung bergerak. Dan alhamdulillah pelaku berhasil diamankan. Kini, pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Polres Cimahi,” jelas petugas.


Dari pemeriksaan awal saat penangkapan, pelaku mengaku dirinya hendak mengambil Hp, namun gagal.


“Karena pelaku gagal ambil hp dan saat itu dalam keadaan mabuk, pelaku pun menusuk korban. Dan ia pun melakukan penjambretan di wilayah hukum Polrestabes. Pelaku sedang diperiksa intensif di Polres Cimahi. Rencananya besok mau di publis,” terangnya.


Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi. “Benar (sudah tertangkap),” kata Ibrahim.***

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close