74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Netflix Umumkan Sweet Home Season 2 dan 3 Sedang Masa Produksi

Foto : tangkapan layar /pinterst

CTVINDONESIA
, HIBURAN - Instagram Resminya Netflix Korea menggunggah video singkat bertuliskan Sweet Home II dan III dengan diiringi soundtrack dari season sebelumnya hal ini setelah menunggu hampir dua tahun dari season pertamanya.


Tidak hanya itu, dikutip harmasnews dari Netflix diseburkan  juga mengunggah foto aktor yang akan membintangi film Sweet Home II dan III tersebut yakni Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si, Dan Park Gyu Young.


Selain itu Netflix juga menampilkan  pemeran baru Sweet Home II dan III seperti Yoo Oh Seong, Oh Jung se, kim Moo Yeol, dan Jung Jinyoung.


Disebutkan  drama Korea yang di angkat dari Webtoon ini bercerita tentang Cha Hyun soo seorang remaja yang memutuskan Pindah ke sebuah Apartemen kumuh bernama Green Home.


Kepindahan tersebut setelah kematian orangtua dan saudara perempuannya. Dalam cerita juga disebut terjadi fenomena aneh menimpah Korea Selatan.


Fenomena tersebut adalah mengubah beberapa orang menjadi monster akibat hasrat terpendam mereka. Namun hingga episode akhir belum di jelaskan mengapa bisa terjadi fenomena itu.


Cha Hyun Soo dan beberapa penghuni di apartemen yang belum terinfeksi saling bekerjasama untuk bertahan hidup dan menghadapi para monster yang coba masuk ke apartemen mereka.


Sumber lain juga menyebutkan bahwa sutradara Lee Eung bok Mengisyaratkan Di Season II dan III , dunia Sweet Home akan menjadi semakin luas.


Berbeda dengan season sebelumnya yang berfokus di lingkungan apartemen dan sekitarnya saja, Lee Eung bok juga mengatakan akan membawa efek visual yang lebih mengagumkan. 


Namun sampai saat ini Netflix belum mengkonfirmasi Kapan Sweet home II dan III akan tayang.***

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close