74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024

KONI Banyumas Siapkan Sistem Aplikasi GOR, Simak ini!

Foto : Istimewa

CTVNDONESIA
, PURWOKERTO
- Perjanjian kerjasama antara KONI ( Komite Olahraga Nasional Indonesia ) Kabupaten Banyumas Dengan PT. Dwikarya Selaras Mandiri dalam rangka Kerjasama implementasi aplikasi GOR (Gerakan Olah Raga) ini dilakukan Selasa petang (21/6/2022) bertempat di kantor KONI Kabupaten Banyumas.


Melalui Humas KONI Banyumas dijelaskan, perjanjian ini adalah untuk kepentingan pembuatan Aplikasi GOR atau Gelanggang Olahraga.


"Sebuah aplikasi dimana nantinya untuk kepentingan informasi kegiatan cabang olahraga yang berada di bawah KONI Kabupaten Banyumas sebagai sarana untuk  publikasi,"terangnya.



Dalam kerjasama ini dari pihak KONI Banyumas di wakili Bambang Widodo selaku Ketua Harian KONI Kabupaten Banyumas. Bambang Widodo atau yang akrab dipanggil Dodit ini mewakili dan bertindak atas nama KONI Kabupaten Banyumas.


Sementara dari pihak  PT. Dwikarya Selaras Mandiri diwakili langsung oleh Direktur Utamanya yaitu Aris Wahyudi. 


Aris Wahyudi  sendiri dikenal sebagai pebisnis online yang beralamat di Bizloft Karawaci, Lantai 27, Unit 2727 Jl. Boulevard Diponegoro No: 105 Tangerang, Banten. 


Selain itu, aris juga pernah menjadi calon Bupati Banyumas dan kini Aris kembali mencalonkan diri menjadi bupati namun di wilayah Kabupaten Cilacap dengan slogan “Cilacap Bercuan”.


Dalam kerjsama ini pihak KONI Banyumas nantinya akan  memperoleh fasilitas yang disiapkan oleh PT. Dwikarya Selaras Mandiri yang berupa Aplikasi GOR dalam bentuk Android dan atau iOS (Iphone Operating System). 


Selain itu KONI Banyumas juga berhak memanfaatkan aplikasi GOR untuk kepentingan informasi kegiatan cabang olahraga yang berada di bawah KONI Kabupaten Banyumas untuk sarana publikasi. 


Tak hanya itu, KONI Banyumas juga berhak untuk memanfaatkan aplikasi GOR untuk kepentingan ekonomi kreatif yang di lakukan oleh masyarakat olahraga, khususnya yang terwadahi dalam cabang olahraga yang di bawah KONI Kabupaten Banyumas.


Menurut Dodit, kerjsama ini menguntungkan kedua belah pihak untuk berkomitmen memajukan olah raga di Kabupaten Banyumas.


“Kerjasama ini dalam rangka memajukan olah raga di Kabupaten Banyumas, dan dalam hal aplikasi dunia ke olahragaan KONI banyumas terus mengikuti perkembangan tekhnologi,” ujar Dodit di Sekeretariat KONI Banyumas.


Sementara menurut Aris Wahyudi, kerjsama ini untuk menjalin relasi semua lini yang membutuhkan aplikasi berbasis android khususnya dunia olah raga. 


“Dunia olah raga perlu maju dalam hal informasi oleh karenanya perlu adanya aplikasi publikasi berbasis android,” ujar Aris.


Dalam kerjasama ini pihak PT. Dwikarya Selaras Mandiri nantinya akan memperoleh informasi kegiatan olahraga seluruh cabang olahraga yang berada dibawah naungan KONI Kabupaten Banyumas untuk kemudian dilakukan sosialisasi yang berkaitan dengan adanya aplikasi GOR.


Kerjasama ini sendiri merupakan yang  pertama kali dan akan selesai sampai masa berakhirnya pengurus KONI Kabupaten Banyumas Masa Bhakti 2021-2025.


Sumber : Humas KONI Banyumas

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close