74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Orang Percaya Bisa Setelah 58 tahun Berlalu, Seperti yang Dialami Fans The Beatles ini

Sumber Foto : Google

CTVINDONESIA, GAYAHIDUP
- 58 tahun lalu, pada 7 Februari 1964, The Beatles mendarat untuk pertama kalinya di Amerika Serikat, di bandara JFK, New York, untuk rangkaian konser di Amerika. Berita kedatangan The Beatles disambut antusias oleh fans. 


Ribuan orang datang ke bandara JFK untuk melihat The Beatles. Termasuk 6 siswa Fair Lawn High School, New Jersey, mereka bolos dari sekolah dan naik mobil menuju bandara JFK.


Namun sampai di bandara JFK, mereka putus asa melihat ribuan orang sudah berkerumun di bandara. Merasa tidak punya kesempatan untuk menerobos kerumunan, akhirnya mereka memutuskan pulang. 


Foto : freepik.com

Dalam perjalanan pulang ke New Jersey, mereka disalip iring-iringan limosin yang dikawal polisi. Spontan mereka berpikir, itu pasti rombongan The Beatles.


Mereka lalu mengejar konvoi limosin, dan saat disamping salah satu limosin, mereka membuka jendela. Tidak disangka, salah satu limosin kemudian menurunkan jendelanya, Ringo Starr yang berada dalam limo tersebut kemudian mengambil foto anak-anak SMA tersebut dengan kameranya. Keenam siswa tersebut girang luar biasa.


Sampai di sekolah mereka cerita ke teman2nya kalau mereka ketemu konvoi The Beatles, dan bahkan difoto oleh Ringo Starr. Tapi teman-temannya tidak ada yang percaya. 


Foto : Google

Mereka dianggap membual dan ngarang-ngarang cerita. Sampai akhirnya mereka lulus dari SMA, bekerja dan berkeluarga, nyaris tidak pernah ada lagi yang membahas kejadian tersebut.


Sampai 50 tahun kemudian, Ringo Starr menerbitkan buku foto-foto karyanya yang belum pernah dipublikasikan. Salah satu foto di buku tersebut adalah foto keenam siswa Fair Lawn High School di dalam mobil. 


Saat launching buku tersebut, Ringo mengatakan ingin ketemu dengan mereka. Jagat internetpun heboh, pencarian orang-orang yang tampil pada foto Ringo membuahkan hasil. 


Dari keenam siswa dalam foto, satu telah meninggal dunia, sementara lima lainnya sudah terpencar di berbagai kota.


Ringo kemudian mengundang ke 5 fans tersebut ke Las Vegas untuk bertemu dengan Ringo, dan menonton konser Ringo dari kursi VVIP. 


Media kemudian melakukan reka ulang foto kelima fans di dalam mobil seperti yang di foto Ringo 50 tahun sebelumnya. 


Saat ditanya wartawan, mereka merasa bahagia karena akhirnya teman-teman mereka percaya bahwa mereka pernah difoto oleh Ringo Starr, meskipun harus menunggu 50 tahun untuk membuktikannya.***


Sumber berita :  https://www.facebook.com/groups/3619084358198417/permalink/4824931730947001/


Posting Komentar

Posting Komentar

close
close