74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Truk Terbalik Timpa Pelajar Hingga Meninggal


CTVINDONESIA
- Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Pierre Tendean, Lorong Lapas, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sulta), Minggu 2 April 2023 sekitar Pukul : 15.30 Wita.



Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman menjelaskan, kecelakaan tersebut, mobil Truk nomor polis DT 9545 LE yang dikendarai LM bermuatan beton terbalik dan menimpa seorang wanita yang mengedrai sepeda motor dengan nomor polisi DT 6096 XE di Jalan Pierre Tendean, Lorong Lapas, Baruga.

Ia menjelaskan, mobil Truk DT 9545 LE yang dikemudikan LM bergerak dari arah Bundaran Adi Bahasa menuju Gerbang Ranomeeto dengan kecepatan sedang, sesampainya di Jalan Pierre Tendean depan Lorong. Lapas pengemudi Mobil Truk kehilangan kendali.

Sopir truk diduga berusaha menghindari kendaraan yang merubah arah sehingga Mobil Truk oleng ke sisi kiri jalan masuk ke Lorong Lapas bersamaan bergerak sepeda Motor Mio M3 yang dikendarai seorang perempuan belum diketahui identitasnya dari arah Lapas menuju jalan poros sehingga terjadi laka lantas.
Posting Komentar

Posting Komentar

close
close